Sukses

Raih Superbrands 2023, Ini yang Dilakukan Perusahaan Interior  Indonesia

Pencapaian Superbrands 2023 ini merupakan bentuk kepercayaan konsumen Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - TACO kembali membuktikan eksistensinya dalam dunia interior dengan meraih penghargaan Superbrands 2023 pada kategori lantai vinyl. Pencapaian ini juga merupakan bentuk apresiasi perusahaan atas kepercayaan konsumen Indonesia yang telah diberikan untuk TACO sejak pertama kali berdiri.

Menurut Anastasia Tirtabudi, Vice President Brand Marketing & Corporate Communication TACO, pencapaian Superbrands 2023 ini merupakan bentuk kepercayaan konsumen Indonesia kepada TACO dan perusahaan menjadikan momen ini untuk berterima kasih kepada seluruh konsumen dan mitra atas kepercayaannya dalam memilih produk solusi interior untuk kebutuhannya.

“Penghargaan ini juga memotivasi kami untuk tak hentinya menghadirkan inovasi terbaik untuk konsumen,” ujarnya, dalam keterangan tertulis, Kamis (14/9/2023).

Salah satunya melalui peluncuran Lantai Vinyl Perform 300 XL. Selain itu, kini TACO juga meluncurkan aplikasi TACO Floor View yang berbasis web yang membantu konsumen untuk visualisasi lantai. Keduanya hadir untuk menjawab tren dan kebutuhan konsumen atas solusi interior terkini.

Produk lantai vinyl Perform 300 XL dengan ukuran lebih panjang dan lebih lebar, yang memiliki dua tipe motif, yaitu stone (batu) dan woodgrain (kayu). Produk ini cocok untuk memberikan kesan ruangan yang tampak lebih luas. Ukurannya yang lebih besar juga membantu proses pemasangan menjadi lebih cepat.

TACO Floor View dihadirkan untuk memberikan bantuan visualisasi di ruangan yang ingin diaplikasikan lantai vinyl atau SPC TACO. Selain itu, TACO Floor View  juga dapat memberikan perhitungan mengenai berapa banyak jumlah produk lantai yang dibutuhkan.

“Melalui pencapaian penghargaan dan peluncuran produk terbaru TACO, kami berupaya untuk selalu menghadirkan produk dan solusi interior terbaik bagi pelanggan setia TACO sekaligus menjangkau lebih banyak lagi konsumen di Indonesia melalui produk, distribusi, pelayanan serta kemitraan bersama TACO,” ucap Anastasia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini