Sukses

Cek Jadwal INSTO Cool Truck di Tiga Kota

INSTO meluncurkan INSTO Cool Truck #CoolnyaBikinSegar sepanjang bulan juli di tiga kota besar di Indonesia yaitu Jakarta tanggal 1-2 Juli, Surabaya 8-9 Juli, dan Bandung tanggal 15-16 Juli.

Liputan6.com, Jakarta - INSTO meluncurkan INSTO Cool Truck #CoolnyaBikinSegar sepanjang bulan Juli di tiga kota besar di Indonesia yaitu Jakarta tanggal 1-2 Juli, Surabaya 8-9 Juli, dan Bandung tanggal 15-16 Juli.

“Jakarta, Surabaya dan Bandung adalah kota besar di Indonesia yang memiliki polusi partikel 2,5 mikron (PM 2,5) tertinggi, dan kami ingin mendukung masyarakat Indonesia dalam menjalani kesehariannya,” kata Senior General Manager Marketing Consumer Healthcare PT Combiphar Cindy Gunawan di Urban Forest pada Rabu (28/07/2023)

Aktivitas ini akan menghadirkan variasi kegiatan yang seru dan menarik seperti 360 Video Competition di dalam INSTO Cool Truck dengan ambience seperti di gunung es dan pengunjung bisa menggunakan atribut seperti hujan salju pada suhu yang dingin.

Ada juga Truck Hunt Challenge bersama Iben " The king of challenge" di tiktok dan ada frozen drink yang bisa dinikmati pengunjung. Ada juga Penguin Dance dan Zumba, foto bersama penguin dan banyak aktivitas menarik lainnya dan tentunya ada total hadiah jutaan rupiah menanti para pemenang.

Rangkaian INSTO Cool Truck dimulai pada tanggal 1 Juli di Tangerang City Mall dan dilanjutkan pada tanggal 2 Juli di CFD Sudirman. Peluncuran INSTO Cool Truck juga menghadirkan atlet bulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie atau jojo selaku Brand Ambassador Brand Ambassador INSTO Cool.

“Ada cerita ketika saya bertanding di New Delhi, ketika bangun pagi hari saya mengalami mata merah, mungkin salah satu penyebabnya adalah polusi udara. Nah, saya langsung pakai INSTO Cool pada waktu itu dan karena memang selalu bawa, dalam 5 menit mata saya langsung seger, jadinya tidak mengganggu ketika bertanding,” kata Jojo di kesempatan yang sama.

Sebagai Brand Ambassador Jojo akan hadir dan memeriahkan aktivitas INSTO Cool Truck pada tanggal 2 Juli di area CFD, Jalan Teluk Betung Sudirman. Bukan hanya Jojo, komunitas sepeda Jakarta Troy Owner dan Ecosmo Enthusiast Indonesia untuk konvoi  dengan 100 pesepeda Cool Bike Ride dari area CFD Sudirman menuju kawasan Old Shangahai Kelapa Gading, Jakarta.

Di Surabaya akan diadakan di Taman Suroboyo pada tanggal 8 Juli dan dilanjutkan di CFD Jalan Darmo dan Pasar Malam Kodam Brawijaya pada tanggal 9 Juli. Pada tanggal 15 Juli akan hadir di Kiara Artha Park Bandung dan dilanjutkan di CFD Dago dan Jalan Asia Afrika Bandung pada tanggal 16 Juli.

Atlet yang akan bertanding di Jepang Open pada Akhir Juli ini juga memberikan beberapa tips agar terhindar dari mata merah dan kering. “ Biasanya saya mengurangi waktu untuk menggunakan gadget atau melihat layar handphone, dan juga tentunya selalu bawa INSTO Cool kemanapun dan dimanapun,” kata Jojo

Insto sebagai produk tetes mata dari Combiphar. INSTO adalah pemimpin pasar untuk kategori tetes mata over the counter (OTC) di Indonesia. INSTO memiliki 3 varian yaitu INSTO Reguler untuk mengatasi mata kemerahan dan rasa perih di mata yang disebabkan iritasi ringan karena debu, asap dan angin, dan setelah berenang. INSTO Dry Eyes untuk memberikan efek pelumas seperti air mata dan mengatasi gejala kekeringann pada mata. INSTO Cool untuk mengatasi mata merah dan iritasi ringan dengan sensasi dingin.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini