Sukses

Tunjang Daya Beli Masyarakat lewat Upgrade Kantor Pos, Ini Alasannya

Upaya mendukung pemerintah dalam membantu pertumbuhan ekonomi gencar dilakukan, perusahaan pembiayaan pun turut serta.

Liputan6.com, Gombong - Upaya mendukung pemerintah dalam membantu pertumbuhan ekonomi gencar dilakukan, perusahaan pembiayaan pun turut serta.

WOM Finance berupaya menunjang daya beli masyarakat melalui industri pembiayaan dengan melakukan upgrade Kantor Pos (Kapos) Gombong menjadi Kantor Cabang Gombong. Kantor Cabang Gombong ini beralamat di Jl. Yos Sudarso Jl. Pintu Barat Ps. Wonokriyo, Kedungampel, Gombong, Jawa Tengah.

Peresmian Kantor Cabang Gombong ini dilakukan langsung oleh Bambang Purwanto, Business Unit Head WOM Finance Regional Jawa Tengah Selatan (Jateng Selatan) didampingi oleh Ardian Saputra, Branch Head WOM Finance Kantor Cabang Gombong bersama dengan perwakilan karyawan WOM Finance serta disaksikan langsung oleh tamu undangan dan pemerintah daerah setempat.

Bambang mengatakan upgrade dari kantor pos menjadi Kantor Cabang Gombong ini didasarkan pertimbangan perekonomian wilayah Gombong yang semakin pesat pertumbuhannya. Kantor Cabang Gombong ini merupakan kantor cabang ke-15 (lima belas) yang berada di wilayah Jawa Tengah Selatan.

“Iklim investasi di wilayah ini terus meningkat, dimana WOM Finance siap mendukung Wilayah Gombong untuk berperan aktif dalam memberikan pembiayaan untuk kendaraan bermotor, investasi dan modal kerja sehingga diharapkan kehadiran WOM Finance dapat memberikan nilai tambah bagi pertumbuhan ekonomi wilayah Gombong dan sekitarnya,” ujarnya

WOM Finance juga menggencarkan digitalisasi layanan pembiayaan, sehingga Kantor Cabang Gombong yang diresmikan akan mampu mendorong gairah berusaha, merespon potensi masyarakat lokal agar lebih berdaya dan menjadi mitra terdepan dalam mendorong kemajuan perekonomian wilayah Gombong dan juga kesejahteraan masyarakat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.