Sukses

Cerita Aries Bersama Koalisi Kampanye Prabowo-Gibran di Tasikmalaya

Liputan6.com, Jakarta Gerakan kampanye pemenangan paslon Prabowo-Gibran di Jawa Barat semakin massif. Sejumlah upaya dilakukan partai koalisi untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

Seperti dilakukan partai Gelora yang berkoalisi dengan Gerindra. Partai besutan Anis Matta itu menggelar kegiatan bersama di Tasikmalaya, Jawa Barat.

"Salah satu pendekatan kami lewat kampanye sehat bersama partai koalisi lain kami dengan para tokoh hadir bersama masyarakat untuk menangkan pasangan Prabowo-Gibran," kata Ketua Bapillu Partai Gerindra Jabar, Aries Marsudiyanto, Minggu (14/1/2024).

Aries mengatakan, kegiatan yang digelar di Tasikmalaya adalah jalan sehat dan olahraga pagi. Kegiatan tersebut dihadiri beberapa tokoh penting seperti Fahri Hamzah, Deddy Mizwar, Dedi Miing Gumelar. 

Para tokoh dan masyarakat setempat kompak mengenakan seragam biru khas tim pemenangan Prabowo-Gibran. Mereka bersama warga sekitar melaksanakan jalan sehat dengan rute seputaran area Mandalawangi hingga pelataran gedung.

"Kegiatan ini kami juga menggelar musik Joget Gemoy ala kampanye tim Prabowo-Gibran," kata Aries.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dialog Bersama

Menurutnya, kegiatan tersebut menjadi daya tarik karena mengajak masyarakat untuk aktif bergerak di pagi hari. 

Sehingga, kata dia, warga menjadi lebih terbuka dan berpikir jernih serta gembira untuk memilih pemimpin yang jujur dan benar-benar memikirkan rakyat.

"Serangan fajar yang sesungguhnya yaitu adalah mengajak masyarakat untuk hidup sehat dengan bangun pagi hari dan berolahraga dengan gembira," ujar Aries.

Usai olahraga, warga diajak dialog keumatan di tempat yang sama. Sejumlah tokoh masyarakat hingga tokoh anak muda hadir dalam dialog tersebut. 

"Dari dialog ini sepakat untuk bergerak bersama memenangkan Prabowo-Gibran 14 Februari 2024 nanti," kata Aries. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini