Sukses

Ini Upaya Bunga Tanjung Tarik Perhatian Masyarakat Pecinta Emas dan Logam Mulia 

Toko Emas Bunga Tanjung menarik perhatian masyarakat dengan menawarkan model baru setiap harinya dengan mengikuti tren internasional.

Liputan6.com, Semarang - Emas dan perhiasan telah lama menjadi simbol keindahan dan kemewahan bagi masyarakat. Sedangkan bagi seorang wanita, mengenakan perhiasan emas bukan hanya sekadar untuk meningkatkan penampilan, tetapi juga merupakan bentuk investasi kecantikan.

Hal ini selaras dengan pandangan Toko Emas Bunga Tanjung sebagai salah satu pedagang perhiasan emas dan berlian di Semarang, Jawa Tengah.  bahwa setiap perhiasan emas adalah cerminan kecantikan dan karakter positif seorang wanita saat digunakan.

Guna memenuhi kebutuhan para pecinta perhiasan, toko emas ini berupaya menjadi trendsetter emas fashion yang menawarkan model baru setiap harinya dengan mengikuti tren internasional.

“Kami berusaha untuk menyediakan pelanggan kami dengan koleksi terlengkap dan model baru setiap harinya. Terbuat dari emas dan berlian berkualitas tinggi, kami memastikan pelanggan kami menemukan perhiasan yang sesuai dengan selera dan gaya mereka," kata Direktur Marketing Bunga Tanjung Joshua Adrianto.

Toko ini menawarkan berbagai produk emas perhiasan model fashion dengan kadar unggulan 17 karat serta kandungan emas tinggi dan prestise. Koleksi perhiasan Bunga Tanjung tidak hanya mengikuti tren terkini, tetapi juga menawarkan produk eksklusif selebriti, seperti Sandra Dewi Gold dan Prilly Gold. Kolaborasi dengan influencer nasional juga menjadi salah satu keunggulan Bunga Tanjung dalam memperkenalkan produk terbarunya kepada pelanggan.

Toko perhiasan yang terletak di Semarang Selatan ini juga menjual produk investasi emas batangan Antam, UBS, dan Archi Gold. Dalam proses jual beli serta buyback, mereka menawarkan sistem terbaik untuk memastikan kepuasan pelanggan.

"Kami percaya bahwa membeli emas adalah bentuk beauty investment. Perhiasan tidak hanya meningkatkan kecantikan seseorang, tetapi juga mencerminkan karakter positifnya. Terlebih lagi, perhiasan emas kami memiliki nilai yang bisa dijual kembali atau pelanggan dapat menukarkan dengan model terbaru jika merasa bosan," tambah Joshua.

Berpengalaman lebih dari 50 tahun, Bunga Tanjung tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya. Tidak hanya saat transaksi, tetapi juga melalui layanan after sales yang unggul, termasuk jasa servis dan reparasi produk.

Untuk kemudahan berbelanja, pelanggan dapat memilih untuk membeli produk Bunga Tanjung secara online melalui media sosial Instagram @bungatanjung.gold, Shopee, serta Tokopedia. Pembeli juga bisa menyimak diskon yang ditawarkan saat live streaming setiap hari di TikTok untuk memberikan pengalaman berbelanja yang interaktif dan menyenangkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.