Sukses

Jogja Expo Center Bakal Disulap Jadi Pantai, Cek Jadwal Festival Musik Tak Biasa di Yogyakarta

Musik lintas genre pun siap dihadirkan untuk menemani pengunjung.

Liputan6.com, Yogyakarta - Summer Music Festival bakal digelar selama tiga hari di Jogja Expo Center (JEC) pada 7 sampai 9 Juli 2023. Festival ini berbeda dengan kebanyakan festival yang sudah pernah digelar.

Menurut CEO Summber Music Festival Marco Djafar, konsep yang diusung dalam perhelatan ini adalah one stop entertainment. Jadi di saru kawasan, pengunjung bisa mendapatkan dan memilih hiburan yang diinginkan.

“Kami pilih momentum liburan sekolah jadi bisa menarik pengunjung untuk datang,” ujarnya, Sabtu (1/4/2023).

Bakal ada dua panggung utama dengan konsep pantai. Penyelenggara mengubah JEC menjadi pantai yang bisa diakses anak muda dan keluarga.

Target pengunjung Summer Music Festival sebanyak 12.000 orang per hari. Musik lintas genre pun siap dihadirkan untuk menemani pengunjung.

Selama tiga hari, musisi yang bakal tampil dalam acara ini, antara lain, Mahalini, Fiersa Besari, GAC, Ayu Ting Ting feat secret artist, Vierratale, Guyon Waton, Shaggydog sampai Ndarboy.

“Selain itu akan banyak musisi indie yang tampil di dua panggung nanti," ucapnya.

Selain menonton konser musik, pengunjung akan disuguhi pilihan foodstival, shoping thrift serta art performance. Ratusan tenant akan menjadi pilihan menarik bagi pengunjung yang hadir ke JEC Yogyakarta.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.