Sukses

Ngabuburit di Pasar Ramadan Yogyakarta ini Sambil Nonton Live Music, Cek Jadwalnya

Pasar Ramadan ini merupakan rangkaian acara Glorious Celebration bertajuk “Stary Night Over Morocco" digelar hingga 16 April mendatang.

Liputan6.com, Yogyakarta - Ada banyak pasar Ramadan yang menarik untuk dikunjungi saat bulan suci Ramadan 1444H. Tidak hanya menyajikan aneka jajanan dan kuliner tradisional dan kekinian, kini ada banyak kegiatan seru yang dapat dilakukan di pasar Ramadan.

Salah satu pasar Ramadan yang menarik untuk dikunjungi berada di Alun-alun Plaza Ambarrukmo. Pasar Ramadan ini merupakan rangkaian acara Glorious Celebration bertajuk “Stary Night Over Morocco" digelar hingga 16 April mendatang.

Pasar Ramadan ini merupakan hasil kerjasama Plaza Ambarrukmo dengan Pasar Ramadan IM3. Pasar Ramadan ini dimulai pukul 15.00 - 21.00 WIB.

Ada banyak kegiatan menarik yang dapat dilakukan di pasar Ramadan ini, mulai dari Culinary Market, Kids Competition, Zumba, hingga Special Music Perform. Nantinya akan hadir juga Xenturama Music DJ dan Kala band untuk memeriahkan pasar Ramadan ini.

Sebagai puncak acara Pasar di Alun-alun Plaza Ambarrukmo Yogyakarta ini juga akan menghadirkan Collabonation Guest Star yaitu "Ndarboy x Heruwa Shaggy Dog". Acara puncak akan digelar pada 15 April 2023, pukul 16.30 WIB.

Glorious Celebration juga akan mengadakan berbagai aktifitas di main Atrium pada tanggal 12 – 16 April 2023. Ada berbagai aktivitas seru yang dapat dilakukan pengunjung sambil menunggu waktu berbuka tiba, mulai dari El Tanoura Dance from Egypt, Sufi Dance, Rampak Bedug, Gambus, Hijab Community Meet Up, Ramadan Fashion Showcase, Vord String Electric String Quarteet dan pertunjukkan dari guest star "Donnie Sibarani".

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.