Sukses

Mengenal Aplikasi Digital untuk Pencinta Anabul

Berikut lima keunggulan aplikasi digital untuk pencinta anabul ini

Liputan6.com, Jakarta - Pencinta anak bulu (anabul) sebutan untuk pet lovers menganggap hewan peliharaan lebih dari sekadar teman. Oleh karena itu, perawatan hewan peliharaan pun harus baik.

Salah satu super apps Pet Commerce terbesar di Indonesia yakni Wagginton menawarkan segala kebutuhan anabul kucing dan anjing dari anak sampai dewasa. Aplikasi ini bisa diunduhmelalui Playstore dan Appstore.

Berikut lima keunggulan aplikasi digital untuk pencinta anabul ini

1. Layanan 24 Jam

Berbeda dengan toko perlengkapan hewan yang memiliki jam buka dan tutup. Wagginton akan melayani Paw Parents selama 24 jam, pengiriman juga bisa dilakukan kapanpun mengantisipasi keperluan mendadak bagi hewan kesayangan.

Dengan desain easy to use dan layanan 24 jam serta bantuan belanja melalui whatsapp akan memudahkan kita untuk memenuhi kebutuhan hewan peliharaan kapan pun dan dimana pun.

2. Produk Lengkap dan Pet Profile

Ekosistem Wagginton boleh dibilang menjadi yang terlengkap di Indonesia tidak hanya produk kebutuhan Anabul, Pet Commerce satu ini juga memiliki jasa fotografi bernama Pawparazzi Studio, untuk mengabadikan momen berharga Paw Parents dengan hewan kesayangan.

Selain itu, kesehatan hewan juga bisa dipantau melalui fitur Pet Profile pada aplikasi Wagginton yang berisi biodata hewan sehingga Paw Parents dapat dengan mudah menyesuaikan produk yang ingin dibeli dengan kebutuhan anabul.

Menurut Marketing Director Wagginton  Shieren Budiawan, pet profile pada aplikasi Wagginton juga mampu menyesuaikan rekomendasi produk berdasarkan jenis dan ras dari anabul, sehingga produk yang diberikan akan sangat sesuai dengan kebutuhan dan keunikan masing-masing Anabul.

“Contohnya, jika kita memiliki anjing ras Golden Retriever dalam Pet Profile, maka pada aplikasi akan muncul rekomendasi produk sesuai dengan jenis ras anjing kita,” ujarnya.

3. Free Gift dan Produk Terlengkap

Banyak toko perlengkapan hewan yang tidak memiliki produk lengkap untuk anabul, padahal perkembangan hewan ketika masih berusia dibawah 1 tahun sangat penting. Nah, Wagginton hadir untuk menjawab kebutuhan tersebut. Bahkan memberikan pilihan paket yang sesuai dengan kebutuhan Paw Parents.

“Kami fokus menyediakan kebutuhan anabul secara lengkap, maka dari itu, Wagginton hadir untuk menyediakan produk terbaik, termasuk yang dikembangkan oleh veterinarians, dan nutritionist untuk perkembangan dan kesehatan hewan peliharaan,” ucapnya.

Fitur baru pada aplikasi Wagginton, New Paw Parent Starter Kit juga tersedia untuk membantu pemilik puppy memilih kebutuhan untuk Anabulnya. Dalam paket tersebut misalnya untuk puppy terdiri dari makanan wajib seperti dry food, wet food dan treats. Paketnya juga terbagi dalam tingkatan level yang menyesuaikan dengan budget Paw Parents.

4. Pengiriman Cepat

Selain layanan 24 jam, yang menjadikan Wagginton lebih unggul dari pet commerce lainnya adalah ketersediaan online delivery selama 24 jam. Usai melakukan pembelian produk apapun itu, Paw Parents bisa menerima produk dalam hitungan jam dengan layanan instant delivery dan sameday delivery.

5. Garansi Harga Termurah

Wagginton membantu perkembangan hewan peliharaan di semua usia dengan fitur Pet Profile juga memberikan rekomendasi produk lengkap untuk membantu meningkatkan kualitas hidup hewan peliharaan. Segala kebutuhan Anabul bisa dipenuhi melalui aplikasi Wagginton tentunya dengan harga terbaik dan terjangkau.

Sebagai super apps aplikasi terlengkap khusus hewan, Wagginton juga memberikan promo setiap bulan yang relevan dengan kebutuhan Paw Parents.

“Seperti di bulan Februari ini kami ada promo Pet Dental Month Sale untuk meningkatkan awareness mengenai kesehatan gigi dan mulut hewan peliharaan kita,” tuturnya.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.