Sukses

MLBB Kolaborasi Dengan Jujutsu Kaisen, Siapkan Skin Baru!

Game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) saat ini membuat heboh para penggemar anime Jujutsu Kaisen karena kabarnya game ini akan melakukan kolaborasi dengan anime tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) saat ini membuat heboh para penggemar anime Jujutsu Kaisen karena kabarnya game ini akan melakukan kolaborasi dengan anime tersebut. Adapun kabar tersebut baru diinformasikan pada Senin (6/2/2023) di Instagram-nya.

Kolaborasi MLBB X Jujutsu Kaisen akan SEGERA HADIR!,” tulis @realmobilelegendsid.

Kabarnya dalam kolaborasi ini akan ada beberapa karakter dari anime Jujutsu Kaisen yang akan digunakan sebagai skin setiap karakter dari game MLBB tersebut. Tentunya banyak penggemar yang menantikan hal tersebut dan mulai menabung uang untuk mendapatkannya.

Karakter manakah yang akan terlibat dalam kolaborasi ini? Berikan tebakanmu di kolom komentar dan ikuti terus untuk melihat kehadiran mereka!,” jelas keterangan Mobile Legends.

Bahkan setelah informasi tersebut dirilis, saat ini sudah disukai oleh 115 ribu pengguna Instagram. Banyak juga para penggemar yang ingin mendapatkan skin dari karakter Jujutsu Kaisen seperti Itadori Yuji, Megumi, hingga Gojou Satoru.

Meskipun belum ada informasi resmi yang lebih lanjut dari Mobile Legends: Bang Bang mengenai kolaborasi ini, namun beberapa bocoran sudah beredar di media sosial seperti akan ada skin untuk hero Yin, Melissa, Julian, hingga Xavier.

Melalui kabar yang bocor, hero Yin akan mendapatkan skin dari Itadori Yuji, Melissa mendapatkan skin Mobara, Julian mendapatkan skin Megumi, dan Xavier dikabarkan akan mendapatkan skin dari karakter Gojou Satoru.

Sejauh ini juga belum ada kabar lainnya mengenai kolaborasi keduanya, bahkan waktu perilisannya pun belum ada. Namun melihat antusiasme dari para pemain MLBB dan pencinta Jujutsu Kaisen tentunya sangat menantikan kehadiran dari kolaborasi tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.