Sukses

Muncul di TikTok, Jimin BTS Bikin Heboh ARMY

Jimin BTS tiba-tiba muncul di TikTok dengan melakukan random dance challenge dari beberapa lagu BTS di album The Most Beautiful Moment.

Liputan6.com, Jakarta - Jimin BTS kembali membuat warganet heboh dengan kemunculannya tiba-tiba di akun resmi BTS TikTok. Dalam video itu, Jimin terlihat melakukan beberapa tarian dari lagu-lagu hits BTS.

Jimin menjadi salah satu member BTS yang jarang aktif di media sosial kecuali Weverse. Dia memang kerap menyapa ARMY dengan muncul di aplikasi tersebut. Namun pada Sabtu (4/2/2023) sore, tiba-tiba dia muncul dengan melakukan random dance challenge. Jimin terlihat melakukan tarian dari lagu RUN, Dope, dan Fire, yang terdapat dalam album The Most Beautiful Moment.

Tentu saja postingan tiba-tiba menghebohkan para ARMY. Apalagi biasanya, member BTS selalu muncul bersama-sama di TikTok dengan melakukan dance challenge dari lagu-lagu teranyar mereka.

Jimin juga mengunggah video random dance challenge-nya itu di Instagram Story-nya. Tentu saja ini membuat para ARMY heboh. Karena diketahui, Jimin menjadi member BTS yang selalu kesulitan menggunakan Instagram. Dia bahkan tidak bisa menggunakan Instagram Story.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Muncul di Video Live Jungkook

Sehari sebelumnya, Jimin juga sempat muncul live di Weverse dan menyapa para penggemarnya. Dia juga sempat berkomentar saat Jungkook melakukan video live di Weverse, beberapa saat setelah dirinya pamit kepada ARMY. Dalam video live Jungkook, Jimin berkomentar bahwa dirinya sangat ingin mengikat rambut gondrong Jungkook dengan rapi.

Selain itu, pemilik nama lengkap Park Jimin itu juga berharap Jungkook bisa bersenang-senang dengan ARMY di video live mukbang-nya.

Saat ini Jimin menjadi member BTS yang juga disibukkan dengan agenda pribadinya. Setelah didapuk menjadi Brand Ambassador Dior, Jimin juga baru saja menghadiri acara Paris Fashion Week 2023 bersama J-Hope.

Selain itu, Jimin juga baru merilis lagu kolaborasinya bersama Taeyang BIGBANG berjudul VIBE pada pertengahan Januari lalu.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.