Sukses

Viral Penampakan Hantu Wewe Gombel di Acara Pernikahan, Berambut Panjang dan Muka Seram

Baru-baru ini jagat maya heboh dengan video sosok bak hantu wewe gombel di acara pernikahan. Video yang diunggah oleh akun TikTok@chi_cadell itu viral. Hingga tulisan ini ditayangkan, video sudah ditonton lebih dari 1,7 juta kali.

Liputan6.com, Semarang - Baru-baru ini jagat maya heboh dengan video sosok bak hantu wewe gombel di acara pernikahan. Video yang diunggah oleh akun TikTok @chi_cadell itu viral. Hingga tulisan ini ditayangkan, video sudah ditonton lebih dari 1,7 juta kali.

Kg Ngerti lgi konsepnya apaan izin_mbanya dan mas'e yang pesta wkwk,” tulis akun pengunggah seperti dilihat Sabtu (23/7/2022).

Ehh rame juga yh dikira kaga fyp,makasih semuanya,dan izin juga Sm yang pesta yah diupload dan izin juga nih sama yg simba'nya yg jadi apa nih yah,” tulis dia ketika video tersebut telah viral.

Video yang berdurasi 22 detik itu memperlihatkan sosok bak hantu wewe gombel yang datang ke acara pernikahan. Sosok itu berambut dan berkuku panjang.

Mukanya yang seram bisa membuat orang-orang ketakutan ketika melihatnya. Ditambah lagi dengan baju jubah serba putih, dari kejauhan orang-orang menganggapnya ini hantu beneran.

Sosok bak hantu wewe gombel itu datang ke acara pernikahan pada malam hari. Ia berjalan perlahan menuju pelaminan. 

Orang-orang di sekitar hanya menonton saja tanpa terlihat ketakutan. Sebab, sosok hantu itu hanyalah hiburan untuk kedua mempelai yang sudah sah menikah.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Reaksi Warganet

Adanya sosok bak hantu wewe gombel di acara pernikahan itu justru bikin warganet takut dan mual. Reaksi-reaksi warganet dicurahkan melalui kolom komentar di akun TikTok pengunggah.

Gue mending tidur daripada trauma se umur hidup,” tulis akun @deafirli.

Auto trauma kondangan,” kata akun @hrmiaouu.

Dateng ga doyan makan, pulang ga berani sendiri,” timpal akun @abstrak_0.

Kalo saya disitu pasti sudah ngirap-ngirap,” komentar akun @mbakmari00.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.