Sukses

Bintang Squid Game Wi Ha-joon, Dinyatakan Positif Covid-19

Saat ini Wi Ha-joon tengah menjalani karantina mandiri.

Liputan6.com, Semarang - Pihak MSTeam Entertainment telah menyampaikan kabar bahwa aktor Wi Ha-joon kini tengah dinyatakan positif Covid-19. "Wi Ha Joon menjalani tes COVID-19 kembali pada 1 Maret KST, dan pada pagi hari 2 Maret KST, dia menerima hasil tes positifnya. Dia saat ini dalam karantina sendiri." bunyi pernyataan dari pihak agensi Wi Ha-joon yang dilansir dari Allkpop (3/3/2022). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Ada Gejala

Pihak agensi juga menyampaikan bahwa tak ada gejala aneh apa pun yang dialami oleh sang aktor. Pria berusia 30 tahun tersebut diketahui telah mendapatkan vaksin lengkap 3 kali. Diprediksi bahwa Wi Haa-joon akan menyelesaikan masa karantina hingga 8 Maret mendatang.

Aktor Wi Ha-joon mulai banyak dikenal oleh masyarakat setelah memerankan karakter polisi dalam drama Squid Game. Ia baru saja menyelesaikan proses syuting drama terbarunya yakni Bad dan Crazy. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini