Sukses

Bandara Soetta Bagi-Bagi Takjil Gratis selama Ramadan

Bandara Internasional Soekarno-Hatta berbagi kebahagiaan disetiap perjalanan dengan membagikan total 38.400 box takjil gratis selama bulan Ramadan

Liputan6.com, Jakarta Dalam semangat Ramadan yang penuh berkah, PT Angkasa Pura II KCU Bandara Internasional Soekarno-Hatta berbagi kebahagiaan disetiap perjalanan dengan membagikan total 38.400 box takjil gratis selama bulan Ramadan untuk para penumpang yang berpuasa di Terminal 1, 2, dan 3.

Pembagian takjil gratis ini merupakan tradisi yang dilakukan oleh Bandara Soekarno-Hatta selama bulan suci Ramadan, Tradisi ini merupakan bagian dari upaya bandara untuk menciptakan lingkungan yang ramah dan mendukung bagi para penumpang yang menjalankan ibadah puasa. Selama bulan Ramadan, takjil dibagikan oleh petugas di berbagai titik strategis di ketiga terminal tersebut, termasuk di area tunggu, ruang keberangkatan, dan ruang kedatangan setiap harinya.

Dengan mengedepankan "Senyuman Ramadan di Setiap Perjalanan", inisiatif ini bertujuan untuk memberikan dukungan dan kenyamanan kepada para penumpang yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Senior Manager of Branch Communication & Legal, M. Holik Muardi menyatakan, pihaknya ingin menghadirkan senyuman di wajah setiap penumpang yang berpuasa selama bulan Ramadan.

"Kami sangat senang bisa berkontribusi dalam membantu para penumpang yang sedang menjalankan ibadah puasa dengan memberikan takjil secara gratis di Bandara Soekarno-Hatta. Kami berharap tradisi ini dapat memberikan kenyamanan ekstra bagi mereka yang sedang melakukan perjalanan selama bulan puasa," ujar Holik Muardi, Jumat (15/3/2024).

Menu Takjil

Takjil yang disediakan mencakup berbagai pilihan makanan dan minuman tradisional, seperti kurma, kolak, dan air mineral, yang akan dibagikan secara gratis kepada penumpang yang sedang menunggu penerbangan atau baru saja tiba di Bandara Soekarno-Hatta.

Para penumpang yang menggunakan layanan ini mengapresiasi langkah yang diambil oleh manajemen bandara. Mereka menyatakan bahwa tradisi pembagian takjil ini menunjukkan perhatian dan kepedulian dari pihak bandara terhadap kebutuhan dan kesejahteraan para penumpang, terutama yang menjalankan ibadah puasa.

“Alhamdulillah, penumpang turut senang dan terbantu dengan program takjil gratis ini di Bandara Soekarno-Hatta dan tidak hanya memberikan kenyamanan fisik bagi para penumpang, tetapi juga memperkuat nilai-nilai persaudaraan dan kebersamaan selama bulan suci Ramadan,” tutup Holik Muardi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komitmen Layanan

Program takjil gratis ini merupakan komitmen Bandara Soekarno-Hatta untuk memberikan layanan yang lebih baik kepada para penumpang, terutama selama bulan Ramadan.

Dengan menyebarkan senyuman di setiap perjalanan, Bandara Soekarno-Hatta berharap dapat menjadi bagian disetiap momen berharga dalam ibadah dan perjalanan para penumpang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.