Sukses

Astra Isuzu Siagakan 8 Bengkel dan 11 Titik Posko Siaga Selama Periode Mudik Lebaran

Astra Isuzu menyiapkan delapan (8) titik bengkel siaga dan 11 titik posko siaga guna mendukung program Astra Siaga Lebaran 2023. Layanan ini buka selama periode libur Lebaran.

Liputan6.com, Jakarta - Astra Isuzu menyiapkan delapan (8) titik bengkel siaga dan 11 titik posko siaga guna mendukung program Astra Siaga Lebaran 2023. Layanan ini buka selama periode libur Lebaran.

"Diharapkan layanan ini dapat tetap mendukung operasional bisnis pelanggan di jalur mudik lebaran," terang Heri Wasesa, Customer & Product Services Division Head Astra Isuzu di sela acara 'Sharing Session Mudik Aman, Bisnis Tetap Cuan' di Jakarta, Senin (17/4/2023).

Sekadar informasi, Bengkel Siaga Astra Isuzu tersebar di 8 titik, yakni di Sunter, Bandung, Semarang, Solo, Waru, Denpasar, Palembang, dan Lampung.

Sementara Posko Siaga berada di Lampung, Cikampek (Rest Area Tol Jakarta-Cikampek KM 57 A dan 62 B), Cipali, Nagreg, Cirebon, Salatiga, Buntu, Jombang, dan Probolinggo.

Pos Siaga ini melayani pekerjaan service ringan, seperti tune-up, ganti oli, ganti kampas rem, dan ganti kampas kopling.

Tak cuma bengkel dan posko siaga, Astra Isuzu juga memiliki layanan Bengkel Ready on Call (ROC) yang dapat melayani kebutuhan perbaikan baik yang bersifat non emergency (by request booking H-1) atau emergency case.

Layanan ini bisa dihubungi melalui Astra Isuzu Mobile Service Command Center 0812-9737-1035 untuk melakukan booking order.

Sementara itu, Astra Isuzu juga memiliki program layanan purna jual yang bisa dinikmati konsumen. Salah satunya, diskon hingga 40 persen untuk pengerjaan overhaul (OH Brake, Clutch, Top Engine, Engine, Transmisi, dan Differential). Program ini berlaku untuk seluruh tipe kendaraan Isuzu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Program Lainnya

Adapun program lain yang ditawarkan berupa tune up hemat. Program ini mencakup pekerjaan perawatan berkala yang meliputi Injector cleaner, dan pemberian additive AIGA.

Terdapat 4 jenis pilihan AIGA, yaitu Water Remover (Menghilangkan kontaminasi Air), Cetane Plus (Meningkatkan kualitas pembakaran mesin), Diesel Injection Cleaner (membersihkan saluran bahan bakar) & Engine Flush (Membersihkan bagian dalam mesin).

Kemudian program oli murah. Di sini, konsumen akan mendapatkan paket penggantian oli dengan harga khusus. Program ini berlaku untuk seluruh pelanggan baik retail maupun fleet dan berlaku untuk perbaikan tipe kendaraan Isuzu GIGA, Isuzu ELF, Isuzu Traga dan Isuzu Panther.

Lalu program Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) yang merupakan pelayanan andalan Astra Isuzu untuk melayani kendaraan di lokasi pelanggan. Layanan jaminan ketersediaan suku cadang asli Isuzu dan perbaikan yang dilakukan oleh Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) sama seperti di bengkel resmi.

Astra Isuzu juga memiliki program asuransi driver dan co driver. Layanan ini menjamin pengemudi pelanggannya melalui program Santunan Sopir, sebagai bentuk kepedulian Astra Isuzu kepada driver kendaraan Isuzu dalam bentuk santunan hingga Rp 20 juta (sesuai ketentuan yang berlaku).

Sasaran utama program ini adalah para sopir yang mengemudikan kendaraan Isuzu dan melakukan servis rutin kendaraannya di bengkel resmi Astra Isuzu.atau memanfaatkan layanan Bengkel Isuzu Berjalan (BIB); dan hanya berlaku bagi pengemudi Isuzu GIGA, ELF, Traga, Panther pick up/box.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.