Sukses

Inspirasi Gaya Hijab Lesti Kejora yang Simpel dan Mudah Ditiru

Sosok penyanyi dangdut Lesti Kejora masih terus menjadi idola banyak orang hingga kini. Bahkan, setelah memutuskan berhijab sejak 2019 pun penggemarnya tak berkurang. Tak heran jika gaya berhijab Lesti pun disorot publik hingga tak sedikit yang meniru. Berikut adalah enam inspirasi gaya hijab Lesti Kejora yang dilansir dari aku Instagramnya, @lestykejora.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok penyanyi dangdut Lesti Kejora masih terus menjadi idola banyak orang hingga kini. Bahkan, setelah memutuskan berhijab sejak 2019 pun penggemarnya tak berkurang. Tak heran jika gaya berhijab Lesti pun disorot publik hingga tak sedikit yang meniru.

Lesti sangat lekat dengan gaya hijab yang dililit di leher. Penampilannya itu menjadi gaya andalannya di berbagai momen. Akan tetapi, perempuan berusia 23 tahun itu pernah dikritik warganet karena menggunakan hijab yang memperlihatkan area lehernya, dan pernah juga menggunakan hoodie jaket sebagai pengganti hijab. 

Terlepas dari itu, gaya ibu satu anak ini tetap dapat menjadi inspirasi yang menawan untuk para perempuan yang ingin bergaya dengan hijab. Berikut adalah enam inspirasi gaya hijab Lesti Kejora yang dilansir dari aku Instagramnya, @lestykejora, pada Minggu, 2 April 2023.

1. Serba hitam

Dalam foto ini, Lesti tampak elegan dan misterius dengan warna pakaian serba hitam. Pelantun lagu "Kejora" itu mengenakan hijab berwarna hitam yang terlilit rapi, menutupi sedikit bagian dahinya dan menjuntai panjang.

Ia juga mengenakan gamis hitam dengan sedikit manik-manik dan ikatan tali di tengahnya. Kontras dengan kulitnya yang putih, Lesti terlihat bercahaya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Warna netral

Anda dapat meniru gaya berhijab yang formal dari Lesti. Dalam foto ini, istri Rizky Billar itu mengenakan pakaian formal dengan nuansa warna netral. Ia mengenakan jas berwarna cokelat dengan sedikit tekstur garis-garis yang samar, dipadukan dengan hijab dengan warna cokelat yang sedikit lebih tua.

Tentunya gaya hijab yang dililit di leher masih menjadi andalannya. Dengan pakaian seperti itu, Lesti terlihat sangat rapi dan profesional. 

3. Gaya turban

 

Berbeda dari biasanya, Lesti mengenakan gaya hijab turban dalam foto ini. Ia mengenakan hijab turban berwarna nude cream, memperlihatkan sedikit saja bagian lehernya. Hijab tersebut menjuntai panjang di bagian depan bajunya.

Lesti memadukan hijab tersebut dengan setelan baju dan bawahan yang kasual berwarna biru muda dengan motif polkadot putih. Potongan baju yang feminin membuatnya tampak manis. Lesti juga mengenakan manset putih di dalamnya. 

3 dari 4 halaman

4. Kasual dan santai

Dalam banyak foto, Lesti tampak lebih sering menggunakan pakaian yang simpel. Salah satunya adalah foto ini, yang menunjukkan Lesti mengenakan kaus berwarna hitam, dibalut dengan kemeja panjang berwarna cokelat susu. Kemeja panjang yang longgar itu mempunyai detail yang membuatnya tampak casual.

Lesti memadukannya dengan celana jeans hitam dan ikat pinggang hitam, memberikan kesan santai. Ia juga mengenakan hijab lilit berwarna hitam yang menjuntai panjang di depan bajunya. Dengan dalaman yang serba hitam, kemeja cokelatnya tampak dominan dan terang. 

5. Rok panjang

Dalam foto yang diambil saat berwisata di Swiss ini, Lesti tampak feminin dengan rok panjang hitam dengan banyak lipatan. Lesti juga mengenakan dalaman berwarna hitam. Di udara dingin Swiss, Lesti memilih mengenakan cardigan tebal berwarna cokelat susu dengan kancing-kancing.

Cardigan itu cocok dengan hijabnya yang juga berwarna cokelat susu, yang dililit di leher dan dibiarkan menjuntai di bagian depan bajunya. Gaya santai Lesti juga tercermin dengan pemilihan sepatunya, yaitu sepatu sneakers berwarna putih. 

4 dari 4 halaman

6. Hijab motif

Jika biasanya Lesti lebih banyak memilih menggunakan hijab polos, dalam foto ini Lesti menggunakan hijab yang bermotif. Ia mengenakan hijab berwarna hitam putih dengan motif ocean wave yang menenangkan. Hijab tersebut merupakan dari bisnis hijab Zaskia Sungkar.

Karena hijabnya sudah bermotif, Lesti memadukannya dengan blouse polos berwarna cream. Menghasilkan perpaduan yang kalem namun tetap menarik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.