Sukses

5 Potret Kiky Saputri si Ratu Roasting Tampil Cantik dengan Hijab, Bikin Pangling?

Kiky Saputri bukanlah sosok yang asing terdengar di dunia hiburan. Dia adalah seorang pelawak, pembawa acara, sekaligus aktris berkebangsaan Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Kiky Saputri bukanlah sosok yang asing terdengar di dunia hiburan. Dia adalah seorang pelawak, pembawa acara, sekaligus aktris berkebangsaan Indonesia. 

Pemilik nama lengkap Rizhky Nurasly Saputri ini lahir di Garut pada 20 Oktober 1993. Ia telah mendapat gelar sarjana setelah menyelesaikan studinya di Universitas Negeri Jakarta (UNJ) dengan mengambil program studi Pendidikan Bahasa Indonesia.

Kiky memulai debutnya di TV ketika mengikuti Stand Up Comedy Academy musim ke-4 di Indosiar pada 2018. Ia menjadi salah satu finalis di acara bergengsi itu.

Kendati tidak menjadi juara di ajang itu, karier Kiky di dunia hiburan bisa dikatakan sukses. Ia sering mengisi di acara-acara TV. 

Kiky juga piawai me-roasting tokoh-tokoh mulai dari artis hingga para pejabat. Kepandaian Kiky dalam me-roasting seseorang membuat dirinya disebut Ratu Roasting. Berkat roasting, kariernya semakin melejit di panggung hiburan.

Peraih Anugerah Komedi Indonesia 2022 kategori Komedian Wanita Terpilih ini biasa tampil tanpa hijab. Namun ternyata, Kiky yang merupakan seorang muslim juga pernah berbalut hijab. 

Berikut ini potret-potret Kiky Saputri sang Ratu Roasting saat tampil dengan hijab.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Kiky Saputri mengenakan hijab saat menjalankan ibadah umrah, momennya di Masjid Nabawi diabadikan di media sosial.

3 dari 6 halaman

2. Kiky Saputri berbalut hijab panjang dengan gamis berwarna senada di Tanah Suci.

4 dari 6 halaman

3. Potret Kiky Saputri tampil dengan hijab hitam, tak lupa ia mengenakan ciput berwarna senada untuk menutupi rambutnya.

5 dari 6 halaman

4. Kiky Saputri tampil serba busana muslimah, ia mengabadikan momen keberangkatannya ke Tanah Suci bersama orangtua dan saudaranya.

6 dari 6 halaman

5. Hijab tidak membuat Kiky Saputri asing, ia tetap dikenali oleh banyak orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.