Sukses

Jokowi Ungkapkan Perasaan Menikahkan Anak Bungsu

Liputan6.com, Yogyakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang akan menikahkan putra bungsunya Kaesang Pangarep dengan Erina Sofia Gudono pada 10 Desember 2022 mengaku terus berdoa agar seluruh rangkaian acara pernikahan berjalan lancar dari awal hingga akhir.

"Saya berdoa agar seluruh rangkaian bisa berjalan dengan baik, mulai besok (Sabtu 10/12) ijab kabul bisa berjalan dengan lancar dan nanti selanjutnya pada Minggu (12/12) tasyakuran di Solo berjalan dengan baik," katanya seusai prosesi "midodareni" calon pengantin putri di Pedukuhan Purwosari, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jumat malam.

Menurut dia, kedatangannya bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan keluarga besarnya ke kediaman orang tua Erina ini untuk melakukan "serah-serahan",  "midodareni", dan menengok calon pengantin putri.

"Namun yang boleh menengok Mbak Erina Gudono yang sedang menjalani 'midodareni' hanya Bu Jokowi, yang lainnya tidak boleh," katanya, dikutip Antara.

Pada kesempatan tersebut Presiden Jokowi menyatakan sangat bahagia dengan pernikahan putra bungsunya Kaesang Pangarep dengan Erina Sofia Gudono.

"Seluruh keluarga besar sangat bahagia karena Kaesang ini anak bungsu," katanya.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS