Sukses

Curi Perhatian, Padu Padan Pakaian Lebaran Prilly Latuconsina Klasik nan Elegan

Prilly Latuconsina menggunakan busana anggun di hari pertama Lebaran. Prilly memadukan blouse berwarna gardenia dengan motif bunga dan daun berwarna gainsboro.

Liputan6.com, Jakarta Lebaran Idul Fitri kemarin menjadi momen para pecinta fashion muslim memadupadankan outfit terbarunya. Beberapa selebriti juga terlihat menggunakan outfit yang menarik, termasuk Prilly Latuconsina.

Wanita kelahiran 1996 ini menggunakan busana anggun di hari pertama Lebaran. Prilly memadukan blouse berwarna gardenia dengan motif bunga dan daun berwarna gainsboro.

Aksen kerah semi cape bermotif garis-garis dan tali berwarna biru pada bagian perut mempermanis pemain film 'Ku Kira Kau Rumah' ini.

Rok berlapis sifon nampak begitu anggun dan ringan digunakan. Rok berwarna champagne ini tampak begitu serasi dipadukan dengan blouse gardenia yang dipakai Prilly.

Menyempurkan penampilannya, Prilly menggunakan bando bermotif bunga-bunga putih dan sepatu high heels berwarna putih yang senada dengan aksesoris kepala yang digunakannya.

Melihat gaya Prilly yang menawan di hari pertama lebaran membuat banyak netizen melontarkan pujian.

" Capek, cakep banget loh😍," tulis salah satu netizen.

" Masya'Allah Prilly gaunnya indah banget😘😘😍😍," puji netizen lainnya.

" Outfitnya kyk ala² Koreaaa...😍😍😍," komentar warganet lainnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Libur lebaran ke AS

Prilly Latuconsina sempat berlibur di Amerika Serikat. Tidak hanya mengunjungi tempat wisata, ternyata Prilly juga mencari universitas untuk melanjutkan studinya di Negeri Paman Sam ini.

Pada salah satu unggahannya, Prilly terlihat sedang berdiri di pinggir jalan kota New York.

Memakai busana serba hitam, Prilly menenteng tas berwarna cerulean blue yang menarik perhatian. Tas jinjing berukuran medium ini membuat penampilan Prilly lebih berwarna.

Midi bag keluaran rumah mode ternama Hermes ini dibuat dari bahan kulit. Lebih spesifik, bahan kulit yang menjadi dasar tas kelly 25 ini adalah epsom leather. Jenis kulit ini dikenal berkualitas baik dan tahan lama.

3 dari 3 halaman

Ratusan juta

Terdapat dua strap yang menjadi variasi pada tas ini yakni strap hand bag dengan tambahan strap sling bag. Jadi bisa ditenteng maupun disilangkan pada pundak. Di tengah pengunci tas terdapat lock aksesoris berwarna emas yang mempermanis tas ini.

Dilansir Instagram @fashion.prillylatuconsina, Kelly Bag 25 Sellier Blue Epsom Leather Palladium Hardware ini dibanderol US$18,995 atau setara Rp271 juta.

 

(Dream.co.id)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.