Sukses

Karyawan Ungkap Kebiasaan Raffi Ahmad yang Tak Pernah Dibuat Konten

Sebagai artis, rasanya keseharian Raffi Ahmad selalu menarik perhatian bagi masyarakat biasa. Suami Nagita Slavina ternyata memiliki kebiasaan yang tidak pernah ia buat konten.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai artis, rasanya keseharian Raffi Ahmad selalu menarik perhatian bagi masyarakat biasa. Suami Nagita Slavina ternyata memiliki kebiasaan yang tidak pernah ia buat konten.

Seperti dikutip akun Instagram @lambegosiip, para karyawan Raffi yang disebut Powerransgers itu buka suara soal kebaikan bosnya itu.

Menurut salah seorang karyawan, Raffi itu sering membagikan uang kepada karyawan bahkan ada beberapa yang dibelikan mobil dan rumah.

Namun, ada sisi lain yang tidak diketahui orang banyak yang dibongkar oleh salah satu karyawan Raffi, Fahmi. Ia berujar bahwa ayah Rafathar Malik Ahmad itu sering berbagi di hari Jumat tanpa orang lain tahu.

"Mungkin banyak yang enggak diketahui orang, contohnya gini, setiap hari Jumat anak-anak Rans sering dititipin duit buat ngasih ke siapapun, misal ke orang jalanan itu dari Rans, itu sedekah dari Aa bos, itu tanpa orang tahu," kata Fahmi, dikutip Dream.co.id.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perhatian pada keluarga karyawan

Bukan cuma itu saja, Raffi juga cukup dianggap perhatian kepada keluarga karyawannya.

"Aa bos itu perhatian sama keluarga kita, enggak cuma sama karyawan doang. Dia tanya nyokap gimana, bini gimana, anak-anak lo gimana, adik-adik lo gimana?" kata karyawan Raffi yang lain.

Selain itu, artis kelahiran Bandung, 17 Februari 1987, itu juga sering memberikan bantuan kepada karyawan yang tengah kesusahan.

" Aa Raffi tuh walau sesibuk apapun, Aa Raffi pasti selalu ngebela atau ngebantu karyawan atau teman yang lagi kesusahan, nyempetin tanya kabar atau kasih solusi," tutur karyawan Raffi yang lain.

3 dari 3 halaman

Raffi ajak ibu karyawan umroh

Raffi Ahmad kerap membantu karyawannya. Suami Nagita Slavina itu memang dikenal royal, tidak pelit soal uang.

Seperti yang baru-baru ini terjadi, Raffi menawari asistennya, Sensen, untuk berangkat umroh. Tak tanggung-tanggung, Raffi menawari Sensen berangkat ke Tanah Suci bersama keluarganya.

Potret Rumah Rachel Vennya yang Mewah, Ada Ruang Khusus Endorse" Lo gue umrohin deh, iya sama nyokap lo, bapak lo," ujar Raffi di kanal YouTube Rans Entertaiment.

" Yang benar?," tanya Sensen, seolah tak percaya.

Raffi menegaskan akan membiayai umroh Sensen dan keluarga.

Sementara itu, kedua orang tua Sensen menangis bahagia saat mengetahui mereka akan nerangkat umroh secara gratis.

" Mak, kata Bos, emak sama bapak, kita bertiga mau diberangkatin umroh," kata Sensen.

" Alhamdulillah," ujar ibunda Sensen.

" Cita-citanya pengen umroh ya?" tanya Raffi ke ibu Sensen.

" Pengen dari dulu tapi belum kesampaian," jawab ibu Sensen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.