Sukses

Gaya Pakaian Kasual dengan Hijab untuk Acara Buka Puasa Bareng Sahabat

Anda bisa menggunakan outfit yang simpel dan terlihat kasual dengan memakai hijab untuk acara bukber.

Liputan6.com, Jakarta - Menurunnya angka kasus Covid-19 di Indonesia membuat sederet pertemuan dan acara mulai ramai dilakukan masyarakat. Termausk di bulan Ramadhan seperti saat ini, pastinya agenda buka puasa bersama atau biasa disebut bukber jadi agenda yang tak bisa dilewatkan.

Selain bukber, kegiatan mudik atau pulang kampung juga sudah dibolehkan. Sebelum mudik Lebaran, kita lebih dulu mendatangi berbagai undangan bukber.

Mulai dari teman lama sampai sahabat terdekat, momen bukber pastinya bakal jadi jadwal tiap pekan selama Ramadhan. Saat bukber ada satu aktivitas yang tak boleh ketinggalan yaitu mengabadikan momen kebersamaan.

Momen bukber ini juga jadi waktu yang pas untuk kamu tampil lebih cantik dengan busana yang stylish.  Memiliki tampilan modis tak harus berlebihan.

Anda bisa menggunakan outfit yang simpel dan terlihat kasual dengan memakai hijab tentunya. Untuk mencari ide gaya kasual ala hijaber dengan akun Instagram @azizahlimi bisa jadi salah satu inspirasi.

Hijaber yang diyakini bernama Azizah Limi tersebut terlihat tampil dengan outfit kasual yang berhasil membuatnya terlihat modis. Santai dan chic jadi dua kata untuk outfit yang dikenakannya kali ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Denim atau Jeans

Melansir laman dream.co,id, tampilan ini dimulai dengan penggunaan kemeja oversized hijau lumut atau yang biasa disebut hijau army. Caranya mengenakan kemeja dengan melipat bagian lengan dan memasukan salah satu sisi pada bagian depan ke dalam celananya, membuat outfit yang dipakainya terlihat lebih kece.

Untuk pilihan outfit kasual, celana denim atau jeans jadi andalan banyak orang. Kali ini, Azizah memilih celana jeans high waist dengan potongan lurus yang warnanya cukup terang, tapi bisa membuat kakinya terlihat lebih jenjang.

Kerudung cokelat muda yang dikenakan olehnya dengan bentuk simpel juga menambah kesan menarik dan tentunya tidak menyolok dari warna-warna item yang ia gunakan.Tak ketinggalan, ia memilih heels sandal bening yang membuat tampilan jadi lebih girly. Kini Anda bisa mencoba gaya busana berhijab yang kasual ini untuk acara bukber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.