Sukses

Meski Super Kaya, Nia Ramadhani Buka Puasa Pakai Mi Instan

Seperti orang kebanyakan, Nia Ramadhani tetap makan mi instant untuk berbuka puasa.

Liputan6.com, Jakarta Ibadah puasa di bulan Ramadan dijalankan dengan khidmat oleh Nia Ramadhani dan keluarga. Mereka tampak menikmati menu berbuka puasa atapun sahur. Berbagai menu pun disajikan oleh Nia, mulai dari makanan mewah hingga menu sederhana.

Yang menggelitik, ada satu menu yang meski tak mewah, tetapi makanan ini membuat anak-anak Nia gembira. Apa itu?

Mereka masak beberapa jenis mi instan sekaligus dan disajikan di meja bersama makanan lainnya. 

Nia pun bahagia dan ia mengambil mi goreng yang ada di hadapannya dengan penuh semangat. Sementara Ardie Bakrie pun menikmati makanan buka puasanya dengan lahap.

Salah satu menu sederhana yang disajikan oleh Nia di meja makan keluarganya adalah mi instan. Beberapa hari lalu, Nia berbuka dengan mi yang biasa dimakan oleh orang kebanyakan di Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Biskuit Khong Guan Mencuri Perhatian

Selain mi instan yang tersaji di meja, hal yang menarik perhatian netizen adalah keberadaan kaleng Khong Guan di sana. Mereka saling main tebak-tebakan, apa isi dari Khong Guan di rumah Nia. 

Apakah kaleng itu berisi biskuit Khong Guan betulan. Ataukah isinya adalah rengginang seperti yang biasa terjadi di meja rumah orang Indonesia kebanyakan?

Menurut kamu bagaimana?

 

Sumber : KapanLagi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.