Sukses

Pesinetron Sarah Shahab Tangani Pasien COVID-19, Netizen Kirimkan Doa

Bintang sinetron, Sarah Shahab mendadak jadi bahan perbincangan karena menjadi salah seorang tenaga medis untuk membantu pemerintah dalam menangani Corona Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Bintang sinetron, Sarah Shahab mendadak jadi bahan perbincangan karena menjadi salah seorang tenaga medis untuk membantu pemerintah dalam menangani Corona Covid-19.

"MashaALLAH pekerja mulia, semoga selalu dalam lindungan ALLAH @sarahsyahirahshahab," tulis Zee Zee Shahab di Instagram-nya beberapa waktu lalu.

Jelas saja unggahan sang kakak ini langsung direspons positif dari para warganet dan para sahabat dekat Zee Zee Shahab dan Sarah Shahab.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pahlawan

Para netizen pun memuji kemuliaan Sarah Shahab yang rela menjadi garda terdepan dalam melawan Corona Covid-19 ini.

"Semangatmu memang membara, untuk para tim medis salut aku, demi hilang Nya pandemi covid19 ini biar cepat berakhir serta normal kembali seperti semula lagi aminnnn...ya robbal Alamin..," puji @agusswidodo.

"Pahlawan Indonesia,, stay safe Dan trimakasih atas perjuangan kalian," timpal @isnaeni_turmuzi.

  4 dari 4 halaman DoaTak hanya itu saja, doa juga banyak mengalir deras untuk kesehatan Sarah Shahab.

"Semoga para pejuang yg d garda depan selalu d beri kesehatan 🤲🤲💪," tulis @10rhati.

"selamat bejuang untuk para mujahid semoga Allah mengankat derajatmu , memulyakan mu di dunia dan akherat," timpal @cynthiaerikawati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini