Sukses

Pemilik Mobil Hyundai Bisa Cek Gratis ke Bengkel Resmi

Mobil dalam keadaan sehat merupakan syarat wajib sebelum perjalanan mudik. Oleh karena itu, persiapan yang matang dan pemeriksaan kendaraan yang lengkap wajib dilakukan.

Liputan6.com, Jakarta - Mobil dalam keadaan sehat merupakan syarat wajib sebelum perjalanan mudik. Oleh karena itu, persiapan yang matang dan pemeriksaan kendaraan yang lengkap wajib dilakukan.

Memasuki bulan suci Ramahan serta persiapan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H, PT Hyundai Mobil Indonesia menyelenggarakanPemeriksaan Gratis 15 Pekerjaan dengan tajuk 'All Check, All Free'.

Hal tersebut tak terlepas dari tradisi mudik ke kampung halaman yang banyak dilakukan masyarakat Tanah Air. Tak hanya itu, pabrikan otomotif asal Korea Selatan itu juga mempersiapkan posko Mudik dan Bengkel Hyundai Siaga di rute mudik tahun ini.

Melalui rilis resminya, pemeriksaan gratis untuk 15 pekerjaan all check, all free ialah oli mesin dan oli power steering (A/C & heater), brake fluid (lampu-lampu), brake pads (diagnosa dengan scanner), battery/aki (Wiper blades), cooling (engine coolant), A/C fan & belt (calipers), switches operation (tekanan dan keausan ban), suspensi & kaki-kaki.

Pemeriksaan Gratis akan berlangsung selama satu bulan, yakni mulai Mei 2019 di bengkel-resmi Hyundai 3S.

Selain itu, pemilik kendaraan juga bisa mendapatkan promo servis di bengkel-bengkel Hyundai berupa kemudahan dalampembayaran dengan cicilan 0 persen selama 3 (tiga) bulan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Hadirnya posko mudik & bengkel Hyundai siaga guna diharapkan mampu memberikan rasa nyaman dan aman dalam perjalanan mudik ke kampung halaman.

Untuk tahun ini, PT Hyundai Mobil Indonesia menyiapkan posko mudik dan bengkel siaga yang siap membantu apabila terjadi kendala saat perjalanan.

Sebagai informasi posko outdoor berada di Hotel Cisarua-Jawa Barat dan Hotel Sendang Sari, Batang, Jawa Tengah.

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

Sedangkan 11 Bengkel Siaga Hyundai berada di Serpong, Banten, Soekarno Hatta-Bandung, Cirebon, Solo, Dr.Cipto – Semarang, Purwokerto, Adisucipto – Yogyakarta, Jember – Jawa Timur, Wiyung – Surabaya, Malang dan Madiun.

Untuk 2 Posko Mudik outdoor maupun 11 Bengkel Hyundai Siaga akan mulai beroperasi pada 31 Mei 2019 s/d 9 Juni 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini