Sukses

Cerita Rossa Buka Puasa di Rumah Fans

Rossa sangat bangga memiliki banyak penggemar setia.

Liputan6.com, Jakarta Seorang artis mendatangi acara buka puasa bersama dengan penggemar, mungkin terdengar biasa. Namun kali ini, hal berbeda dilakukan Rossa. Janda satu anak ini mendatangi langsung rumah penggemarnya dan melakukan buka puasa bareng.

Rossa saat menghadiri acara buka puasa bersama salah satu penggemarnya di kawasan Cibubur, Jakarta, Senin (20/06). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Seru banget, biasanya kan formal ya kayal meet and greet. Ini pertama kalinya dan ternyata  seru banget, datang ke rumah fans. Terus bisa makan bareng-bareng dan lebih kekeluargaan aja, soalnya jarang kan datengin artis ke rumah fans," kata Rossa, saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Hal ini dilakukan Rossa karena ia sadar betul apa artinya seorang penggemar. Bagi pelantun Hijrah Cinta ini, fan adalah penggemar setia yang selalu mendukung baik dalam keadaan di atas mau pun terpuruk.

Rossa (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Fans itu pasti yang mendukung karier dan memberikan semangat untuk artis yang diidolakan. Aku kagum ya sama Pecinta Rossa (sebutan untuk fan Rossa) yang setiap hari bisa dengerin lagu aku, bisa terinspirasi sama lagu aku. Di kala aku lagi down, mereka yang kasih semangat," tambahnya.

Buka bersama penggemar ini dilakukan Rossa agar bisa menjadi inspirasi kepada semua kalangan artis. "Terimakasih banget sama orang yang setiap hari dengar lagu aku," tutur Rossa. (Apr/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini