Sukses

Elite Partai Ini Kompak Hadiri Buka Puasa di Kompleks Rumah DPR

Sebelum buka puasa bersama, secara bergantian lagu nasyid dan tilawatil Quran dilantunkan para kader PKS.

Liputan6.com, Jakarta - Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPR RI menggelar buka puasa bersama di Aula Serbaguna, komplek rumah dinas DPR, Kalibata, Jakarta Selatan pada Kamis (25/6/2015) malam.

Sejumlah elite PKS mulai dari Presiden PKS Anis Matta, Sekjen Taufik Ridho sampai Ketua Fraksi Jazuli Juwaini hadir. Hadir pula Wakil Ketua MPR sekaligus mantan Presiden PKS Hidayat Nur Wahid, Ketua Komisi I Mahfudz Siddiq, anggota Komisi V DPR Adang Darajatun, Sohibul Imam, Yudi Widiana, dan Aboe Bakar Al Habsyi.

"Allah memberikan ridha dengan 40 kursi di DPR buat PKS. Ini adalah buka puasa bersama pertama saya, yang baru menjadi anggota dewan periode ini," ujar ketua panitia penyelenggara buka bersama Andi Akmal Pasludin‎ saat membuka acara.

Sebelum buka puasa bersama, secara bergantian lagu nasyid dan tilawatil Quran dilantunkan para kader PKS. Kemudian, secara bergiliran Jazuli Juwaini dan Anis Matta memberikan ceramah. Jazuli dengan ceramah pengantar tentang tantangan kerja yang harus dihadapi dengan ikhlas pada saat Ramadan.

Selanjutnya, Presiden PKS Anis Matta memberikan tausiyahnya dengan tema, pentingnya merajut silaturahim pada saat Ramadan. (Rmn/Nrm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.