Sukses

Ketika PPP Berpindah Haluan

Ketua Umum PP Suryadharma Ali, Selasa 7 Oktober 2014 sore menghadiri pertemuan di Hotel Mulia untuk menegaskan keinginan dari PPP.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum PPP Suryadharma Ali pada Selasa 7 Oktober 2014 sore menghadiri pertemuan di Hotel Mulia, Jakarta untuk menegaskan keinginan dari partainya.

Partai berlambang Kabah ini akhirnya menentukan sikap bergabung dalam paket yang diajukan Koalisi Indonesia Hebat dalam proses pemilihan Ketua dan Wakil Ketua MPR RI periode 2014-2019.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (8/10/2014), Suryadharma Ali atau SDA datang ke Hotel Mulia, tempat para petinggi Koalisi Merah Putih menggelar rapat tertutup.

SDA menegaskan kehadiran dirinya adalah guna memastikan posisi PPP.

Berdasarkan putusan Fraksi PPP, Suryadharma Ali menyatakan bahwa amanah dari fraksi adalah masuknya PPP dalam komposisi pimpinan MPR yang diusung oleh Koalisi Merah Putih. Bila tidak, maka PPP akan mempertimbangkan tawaran dari Koalisi Indonesia Hebat yang sejalan dengan keinginan partainya.

Baca juga:

Sekjen PPP: Tawaran KMP Sudah Terlambat

KIH Dibantu PPP Lawan KMP Rebut Kursi Pimpinan MPR

PPP Pindah ke Koalisi Jokowi-JK, Hasrul Azwar Dihujani Sorakan

(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini