Sukses

Prabowo-Hatta Ketemuan Sebelum Deklarasi?

Prabowo menggelar pertemuan dengan Hatta Rajasa di Rumah Pemenangan Prabowo-Hatta, di Polonia, Cawang Selasa (13/5/2014) malam.

Liputan6.com, Jakarta Capres Partai Gerindra Prabowo Subianto dikabarkan akan berpasangan dengan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa pada Pilpres 9 Juli mendatang. Deklarasi dikabarkan akan dilangsungkan Rabu 14 Mei besok pada Rakernas PAN.

Berdarkan informasi yang dihimpun Liputan6.com, Prabowo diketahui melangsungkan pertemuan dengan Hatta di Rumah Pemenangan Prabowo-Hatta di Polonia, Cawang, Jakarta Timur. Pertemuan itu berlangsung tertutup dan rahasia. Awak media tidak diperkenankan meliput acara tersebut.

Nampak 4 sekuriti berpakaian safari hitam bersiaga di depan rumah pemenangan tersebut. Mereka menyatakan wilayah rumah tersebut harus steril dari awak media, apalagi meliputnya.

"Tolong jangan di sini. Wilayahnya harus steril dari siapapun juga. Ini pertemuan tertutup," ujar salah seorang sekuriti, Selasa (13/5/2014).

Sementara sekitar pukul 19.10 WIB tampak mobil Fortuner putih bernomor polisi B 9 MAT masuk ke dalam rumah tersebut. Tak jelas siapa yang datang. Di teras rumah itu juga terdapat sekitar 3 orang, salah seorang di teras itu membawa kamera video berukuran sedang.

Jika Gerindra resmi berkoalisi dengan PAN, maka poros Gerindra diperkuat 3 partai menangah yakni Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan PAN. (Ali)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini