Sukses

Suasana Pencoblosan di Lapas `Koruptor` Sukamiskin

Salah satunya adalah Anggodo Widjojo. Narapidana yang terkenal karena kasus cicak dan buaya di tahun 2009 ini tampak antusias mencoblos.

Liputan6.com, Bandung - Antusias masyarakat untuk melalukan pencoblosan tidak hanya terjadi di tempat pemilihan suara (TPS) yang berada di tempat pemukiman penduduk. Warga binaan yang berada di Lembaga Pemasyarakatan Sukamiskin pun tidak kalah antusiasnya.

Salah satunya adalah Anggodo Widjojo. Narapidana yang terkenal karena kasus cicak dan buaya tahun 2009 ini tampak antusias melakukan pencoblosan.

Saat ditanya soal pencoblosan, Anggodo hanya berkomentar singkat. "Nyobloslah," ucapnya usai pencoblosan, Rabu (9/4/2014).

Pantauan di Lapas Sukamiskin, terlihat antrean sekitar 50 orang warga binaan yang menunggu gilirian untuk melalukan pencoblosan di TPS 49, yang berada di Lapas yang khusus membina terpidana kasus korupsi ini.

Dalam ruangan yang dijadikan TPS pun tidak ada hal yang berbeda dibandingkan dengan TPS lainnya. Di sini terdapat 4 bilik suara dan beberapa panitia serta saksi dengan pengamanan dari petugas kepolisian dan petugas lapas.

(Shinta Sinaga)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.