Sukses

7 Momen Aaliyah Massaid dan Thariq Buat Lagu Jelang Nikah, Romantis

Aaliyah duet bareng Thariq ciptakan lagu romantis.

Liputan6.com, Jakarta Rencana pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar makin membuat netizen tak sabar. Usai tunangan Aaliyah dan Thariq rutin mengunggah momen romantis. Mereka bahkan sudah pilih-pilih gaun hingga perhiasan untuk pernikahan yang masih dirahasiakan tanggalnya hingga kini.  

Lagi-lagi Aaliyah dan Thariq kembali mengejutkan penggemarnya usai membocorkan momen rekaman lagu. Diketahui, lagu tersebut bakal jadi single perdana duet Aaliyah dan Thariq untuk pernikahan mereka.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram @thariqhalilintar dan @aaliyah.massaid, terlihat keduanya sedang melakukan proses rekaman di studio. Proses rekaman lagu Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid tersebut juga melibatkan Aan Story, seorang produser musik yang dekat dengan mereka.

"Bocoran kecil #kiTAberdua," tulis Thariq Halilintar.

Menariknya, selain sering pamer momen hangat, cuplikan lirik lagu Aaliyah dan Thariq ini tak kalah romantis. Berikut Liputan6.com merangkum momen Aaliyah Massaid dan Thariq buat lagu jelang nikah melansir dari Instagram @thariqhalilintar, Selasa (18/6/2024). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah momen Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang banjir pujian berkat suara mereka yang merdu, mengingat Thariq sendiri bukan seorang penyanyi profesional.

3 dari 8 halaman

2. Terlihat jelas kebahagiaan di wajah Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid saat mereka dengan penuh cinta menyanyikan lagu baru mereka di studio.

4 dari 8 halaman

3. Lirik lagu tersebut, penuh janji setia, ditujukan khusus untuk satu sama lain, memancarkan aura romantis yang kuat.

5 dari 8 halaman

4. ‘Percayakan padaku, hati ini untukmu. Tak ada cinta selain dirimu,’ nyanyi mereka dengan penuh perasaan, menyatukan suara mereka dalam harmoni yang indah.

6 dari 8 halaman

5. ‘Tak perlu menduga-duga. Ku janji takkan mendua, sampai ajal memisahkan kita berdua,’ lanjut lirik yang begitu mendalam itu.

7 dari 8 halaman

6. Reaksi warganet pun tak kalah heboh, para penggemar berbondong-bondong menyatakan rasa tak sabar mereka untuk mendengar seluruh lirik lagu tersebut.

8 dari 8 halaman

7. Banyak dari mereka juga mengirimkan doa agar cinta putri Reza Artamevia dan Geni Faruk itu selalu abadi, terpatri dalam lagu indah yang mereka ciptakan bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.