Sukses

6 Potret Jessica Iskandar Umumkan Hamil Anak Ketiga, Jalani Program Bayi Tabung

Jessica Iskandar umumkan hamil anak ketiga hasil menjalani program bayi tabung.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari keluarga Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Pasangan artis itu mengumumkan kehamilan anak ketiga. Kali ini, keinginannya untuk menambah momongan terwujud lewat menjalani program bayi tabung.

Hal itu terungkap lewat unggahan di Instagram artis yang disapa Jedar tersebut. Dalam video singkat itu, terlihat dokter menyatakan Jedar hamil. Dokter juga mewanti-wanti Jedar untuk terus meminum obat yang diberikan selama masa program bayi tabung.

Sebelumnya, Jedar sempat membuat publik penasaran karena menyuntik perutnya sendiri. Ia juga sesekali diambil darahnya. Tak sedikit yang menduga Jedar menyuntikan insulin karena mengidap Diabetes. Rupanya terungkap, wanita 36 tahun itu sedang menjalani program bayi tabung.

Jedar mengaku ingin meminimalisir kelahiran bayi yang kurang sempurna lewat program itu. Ia menilai kehamilannya di usia 35 tahun dianggap rentan. Selain itu, Jedar juga mengungkapkan ingin punya anak kelahiran tahun naga.

Penuh haru bahagia, berikut ini potret Jessica Iskandar umumkan hamil anak ketiga lewat program bayi tabung, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Selasa (21/5/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebelum mengumumkan sedang menjalani program bayi tabung, Jessica Iskandar bikin penasaran publik karena rutin disuntik dan diambil darahnya.

3 dari 7 halaman

2. Meski sudah ada yang menebak jika Jedar tengah menjalani IVF, namun ada beberapa netizen yan mengira Jedar suntik insulin karena diabetes.

4 dari 7 halaman

3. Sebelum dikonfirmasi dirinya hamil, Jedar juga terlihat bolak balik rumah sakit untuk bertemu dengan dokter.

5 dari 7 halaman

4. Akhirnya, Jedar dan Vincent membagikan video di mana sang dokter menyatakan bahwa wanita 36 tahun itu hamil.

6 dari 7 halaman

5. Pasangan seleb ini pun sontak berpelukan penuh haru bahagia. Jedar berharap kehadiran anak ketiga itu mampu memberikan berkah tersendiri untuk keluarga.

7 dari 7 halaman

6. Meski menginginkan anak perempuan, namun Jedar dan Vincent memutuskan untuk menerima apapun jenis kelamin anak. Yang terpenting adalah, mereka bisa dapat embrio bagus agar bayi lahir sehat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.