Sukses

6 Potret Santyka Fauziah Pacar Sule Bareng Calon Ibu Mertua, Sudah Dapat Restu

Santyka Fauziah menunjukkan kedekatannya dengan calon ibu mertua.

Liputan6.com, Jakarta Kemeriahan pernikahan Mahalini dan Rizky Febian masih belum bisa dilupakan. Acara yang melibatkan keluarga besar Sule itu turut dihadiri sang ibu, Engkom Komara. Ibu sule dapat kesempatan duduk di pelaminan mendampingi sang cucu. Meski harus memakai kursi roda, ibu Sule tetap menunjukkan kebahagiaannya.

Pasalnya, lewat momen ini nenek Rizky Febian ini bisa bertemu langsung dengan sang kekasih Sule. Santyka Fauziah bahkan terlihat mendampingi Engkom Komara yang kelak jadi ibu mertua. Mendorong kursi roda dengan hati-hati, sikap Santyka Fauziah banjir pujian. 

Terlebih saat berfoto bareng, Santyka dan calon ibu mertua sudah terlihat akrab. Wanita blasteran Arab ini bahkan bisa bercanda dengan ibu Sule. Momen ini memberikan gambaran Engkom Komara sudah memberikan restu Sule untuk menjalin hubungan asmara dengan Santyka Fauziah. 

Sama seperti netizen yang sepakat Sule dan Santyka tampil serasi dan menawan saat di pernikahan Rizky Febian dan Mahalini. Berikut Liputan6.com merangkum potret kedekatan Santyka dan ibu Sule melansir dari Instagram @sulesantyka, Rabu (15/4/2024). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah kedekatan Santyka dan ibu Sule saat berfoto bareng, keduanya terlihat mengenakan gaun dengan warna senada.

3 dari 7 halaman

2. Memegang pundak dan bercanda, Santyka menunjukkan keakraban dengan ibu Sule.

4 dari 7 halaman

3. Hal ini membuktikan hubungan asmara Santyka Fauziah dan Sule terjalin dengan keseriusan.

5 dari 7 halaman

4. Kebaikan Santyka mendorong kursi roda ibu Sule juga jadi bukti Sule sudah dapat restu menjadi kekasih Santyka Fauziah.

6 dari 7 halaman

5. Kini sering menunjukkan momen romantis, Sule dan Santyka nampaknya punya rencana mereka sendiri.

7 dari 7 halaman

6. Tak heran usai Rizky Febian dan Mahalini menikah, Sule dan Santyka didoakan menyusul meresmikan hubungan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.