Sukses

6 Potret Kedekatan El Rumi dan Eca Aura, Keciduk Nonton Konser Bruno Mars Bareng

Interaksi manis El Rumi dan Eca Aura saat keciduk jalan bareng nonton konser Bruno Mars di Thailand.

Liputan6.com, Jakarta El Rumi dan Eca Aura kembali tertangkap kamera tengah bersama. Kali ini, videonya diunggah di laman TikTok @elsaelrumi dan sudah mendapat 4,4 juta penonton. Dalam video, memperlihatkan adik Al Ghazali itu dengan pemilik nama asli Elsa Japasal sedang jalan bersama menonton konser Bruno Mars di Thailand.

Gadis asal Malang itu berjalan di depan El sembari asyik dengan ponselnya. Namun, netizen dibuat gemas dengan aksi manis El yang merangkul pundak Eca. Kebersamaan keduanya pun mencuri perhatian, hingga banyak yang penasaran dengan status hubungan mereka.

Dalam kolom komentar, tak sedikit yang bertanya-tanya apakah keduanya sudah resmi pacaran atau masih dalam tahap pendekatan. Baik El maupun Eca masih belum buka suara mengenai kedekatan mereka.

Tak hanya penasaran, netizen juga menyebut jika Eca merupakan tipe perempuan kesukaan El. Sosoknya dinilai mirip dengan mantan kekasih El, Marsha Aruan. Keduanya sama-sama punya badan yang mungil.

Sebelumnya, El dan Eca juga sempat keciduk sedang asyik ngobrol berdua di tengah hingar bingar sebuah kafe. Berikut ini potret kedekatan El Rumi dan Eca Aura, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Senin (1/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. El Rumi dan Eca Aura kedapatan jalan bareng saat menonton konser Bruno Mars di Thailand.

3 dari 7 halaman

2. Interaksi manis El kepada Eca saat merangkul pundak pun bikin netizen gemas, sekaligus penasaran dengan hubungan antara keduanya.

4 dari 7 halaman

3. Keduanya memang kerap dijodoh-jodohkan. Apalagi saat El menjadi bintang tamu dalam acara talkshow Main Hakim Sendiri yang dibintangi oleh Eca.

5 dari 7 halaman

4. Sebelumnya, beredar video El dan Eca yang sedang asyik ngobrol berdua di tengah hingar bingar sebuah kafe.

6 dari 7 halaman

5. Keduanya pun sempat beberapa kali bikin TikTok bareng.

7 dari 7 halaman

6. El Rumi dan Eca ramai dijodoh-jodohkan oleh netizen bermula saat Eca mengisi acara talkshow dengan ibunda El, Maia Estianty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.