Sukses

6 Potret 20 Orang Sahabat Selalu Bukber Selama 12 Tahun, Persahabatan Terjaga

Persahabatan 20 orang tetap awet sampai 12 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Kisah persahabatan orang yang langgeng hingga belasan tahun selalu bikin salut. Pasalnya tidak mudah untuk menjaga persahabatan tetap awet dari masih sama-sama duduk di bangku sekolah hingga punya kehidupan baru.

Buka bersama ketika Ramadhan adalah salah satu momen yang dinantikan. Bukber menjadi momen kumpul bareng teman-teman lama yang ketika di luar bulan Ramadhan susah diajak kumpul karena kesibukan.

Pemilik akun TikTok @nityaputridj atau yang akrab disapa Nitya bagikan foto-foto kebersamaannya bareng 20 sahabatnya dari tahun ke tahun selama 12 tahun. Ramai ditonton di TikTok, foto kompilasinya juga diunggah di Instagram @mood.jakarta.

"Dari dokumentasi foto pake blackberry, sampe kamera xiaomi gopro goproan, SLR, mirrorless, sampe iphone aja cukup😂 Ga gampang bruhhh se-geng kampus 20 orang, setiap ngumpulin acara gini auto leher berurattt🗣️ terus yaaa sampe tua!," tulis Nitya di keterangan unggahan TikToknya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari laman TikTok tentang potret 20 orang sahabat yang selalu sempatkan bukber sejak 12 tahun lalu, Senin (25/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dari zaman HP Blackberry sampai iPhone persahabatan mahasiswa Universitas Nasional, Jakarta ini awet sampai 12 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Meski akui sulit untuk mengumpulkan 20 orang, namun Nitya bersyukur jika kebersamaannya dengan para sahabatnya tak pernah berubah.

4 dari 7 halaman

3. Sahabat jadi cinta dalam circle pertemanan benar adanya, lewat kolom komentar TikToknya Nitya ungkap jika ada 2 pasang sahabatnya yang menikah dan 3 pasang jadi mantan.

5 dari 7 halaman

4. Dari masih lajang sampai sudah punya pendamping, netizen iri dengan persahabatan mahasiswa Universitas Nasional, Jakarta ini.

6 dari 7 halaman

5. Meski tahun 2021 Covid-19 dan tahun 2021 era new normal, Nitya dan sahabatnya tetap luangkan bukber meski harus lewat virtual.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah foto 3 tahun terakhir dan foto terbaru buka bersama di tahun 2024. Ada beberapa yang ajak pasangan dan buah hati, tentunya menambah keseruan bukber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.