Sukses

Sama-sama Mualaf, 6 Potret Kebersamaan Dewi Sandra dan Ayana Moon Bak Kakak Adik

Kebersamaan Ayana Moon dan Dewi Sandra bikin adem.

Liputan6.com, Jakarta Dewi Sandra dan Ayana Moon adalah dua artis yang sama-sama telah memutuskan menjadi mualaf. Dewi Sandra mualaf pada tahun 2000, sementara Ayana Moon memutuskan untuk memeluk Islam tahun 2012 silam.

Dewi Sandra dan Ayana Moon sangat dekat. Keduanya pernah terlibat dalam satu project menjadi brand ambassador salah satu kosmetik ternama. Foto Ayana bareng Dewi Sandra ini mengobati rindu penggemar terhadap Dewi Sandra karena sejak hijrah Dewi Sandra sudah jarang muncul di layar kaca.

Awal Maret 2024 lalu, Ayana Moon unggah foto kebersamaannya bareng Dewi Sandra setelah lama tidak berjumpa. Unggahan Ayana ini dikomentari oleh Dewi Sandra dan artis berusia 43 tahun itu ungkap jika berharap bertemu Ayana di lain waktu.

Dari awal Maret hingga Ramadhan, Ayana Moon memang tengah berada di Indonesia. Seperti diketahui, selebgram asal Korea Selatan ini sering bolak-balik Korea Selatan bahkan ke Malaysia.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumbeer tentang potret kebersamaan Dewi Sandra dan Ayana Moon, Sabtu (16/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah potret kebersamaan Ayana Moon bareng Dewi Sandra yang diunggah di laman Instagramnya pada awal Maret lalu.

3 dari 7 halaman

2. Terpaut usia 15 tahun, persahabatan Dewi Sandra dan Ayana Moon yang sudah terjalin sejak lama ini bak kakak adik.

4 dari 7 halaman

3. Meski jarang bertemu, namun Dewi dan Ayana tetap saling mendukung kegiatan dan bisnis yang dijalani oleh masing-masing.

5 dari 7 halaman

4. Pancarkan aura positif di manapun dan ketika bersama siapapun, kebersamaan dua artis mualaf ini banjir pujian dari warganet.

6 dari 7 halaman

5. Sosok yang selalu menginspirasi, dalam keterangan unggahannya Ayana pernah ungkap jika ia selalu senang kerja bareng Dewi Sandra.

7 dari 7 halaman

6. Potret Dewi Sandra dan Ayana Moon saat berada di Doha, Qatar untuk kegiatan bersama salah satu brand kecantikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.