Sukses

Potret Penampilan 7 Artis Nonton Konser Taylor Swift, Totalitas Pakai Outfit Sesuai Era

Outfit artis yang nonton konser Taylor Swift banjir pujian.

Liputan6.com, Jakarta Taylor Swift hanya kunjungi Singapura untuk wilayah Asia Tenggara dalam rangkaian konser Eras Tour. Konser Taylor Swift ini digelar selama 6 hari yang terbagi dalam dua akhir pekan, yakni 2-4 Maret 2024 dan dilanjutkan pada 7-9 Maret 2024.

Swifties (nama penggemar Taylor Swift) dari berbagai negara di Asia Tenggara, tak terkecuali Indonesia rela bertolak Singapura untuk menyaksikan konser tunggal penyanyi favoritnya yang sudah debut sejak 2004 ini.

Deretan artis Indonesia juga terbang ke Singapura demi pelantun tembang Shake It Off ini. Totalitas, Swifties dan tentunya deretan artis Indonesia tampil dengan outfit sesuai era atau sesuai dengan album Taylor Swift.

Mulai dari era awal debut sampai Lover menjadi pilihan. Sejak penjualann tiket dibuka pada Juni 2023, penggemar tentunya sudah menyiapkan outfit terbaiknya untuk nonton penyanyi favoritnya sejak remaja ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret penampilan artis nonton konser Taylor Swift sesuai era debut, Jumat (8/3/3024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Penggemar Taylor Swift sejak SMP, Prilly Latuconsina tampil dengan outfit simpel dan elegan sesuai dengan era Folklore.

3 dari 8 halaman

2. Pakai outfit era Folklore, Caitlin Halderman cantik dengan simpel dress. Pasalnya album satu ini punya palet warna monokromatik dengan aksen putih dan terkesan lebih sederhana.

4 dari 8 halaman

3. Nonton bareng Angga Yunanda, Shenina tampil dengan outfit simpel. Meski simpel, aksesori yang dikenakannya membuat penampilannya makin menarik.

5 dari 8 halaman

4. Nanda Arsyinta tampil totalitas dengan outfit era Lover mulai dari tatanan rambut sampai heels yang dikenakannya.

6 dari 8 halaman

5. Hanggini padukan dress putih dengan boots putih. Penampilannya yang manis ini bisa masuk era Folklore dan Lover karena jepitan kupu-kupu yang dipakainya.

7 dari 8 halaman

6. Penampilan Nina Zatulini dengan denim, jilbab hitam dan makeup bold ini bisa masuk dalam era 1989 dan Reputation.

8 dari 8 halaman

7. Diketahui kenakan outfit era Folklore dan Fearless, Lula Lahfah diketahui nonton Taylor Swift dua kali bareng teman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.