Sukses

6 Potret Kebersamaan Gisela Cindy dan Keponakan, Momong Anak Gracia Indri

Akan susah bertemu karena tinggal di negara berbeda, Gisela Cindy tak membuang kesempatan untuk mengakrabkan diri dengan keponakannya, anak dari sang kakak Gracia Indri.

Liputan6.com, Jakarta Gracia Indri dan Gisela Cindy kompak pulang ke Indonesia setelah sekian lama tinggal di luar negeri. Kepulangan kakak adik artis itu pun disambut hangat oleh keluarga besar di Tanah Air. Setelah terlihat merayakan Imlek bersama keluarga, keduanya tampak memanfaatkan waktu dengan liburan.

Mereka tampak pergi ke Taman Safari Bogor, hingga liburan di Pulau Bali. Meski liburan bersama pasangan masing-masing, Gracia Indri dan Gisela Cindy tetap menunjukkan kekompakan yang sister goals banget.

Di sela liburannya di Indonesia, Gracia Indri sempat menitipkan buah hatinya, Nova, kepada keluarga karena dirinya ingin liburan berdua dengan suami ke Singapura. Gisela Cindy sebagai tante pun ikut momong keponakannya itu.

Dalam sebuah video singkat, Gisela juga menunjukkan kedekatannya secara tidak langsung dengan Nova. Ia membagikan pengalamannya yang relate dengan warganet. Sebagai tante, ia ingin tugasnya yang mudah-mudah saja, seperti membelikan jajan dan mengajaknya main.  Kalau urusan bersih-bersih dan nangis, langsung diserahkan ke mamanya, alias sang kakak.

Liburan di Indonesia telah usai, mereka pun sedih karena harus berpisah lagi. Berikut ini potret kebersamaan Gisela Cindy dan keponakan, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Kamis (07/03/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tinggal beda negara, Gisela Cindy tampak senang bisa bertemu dengan keponakannya selama pulang ke Indonesia.

3 dari 7 halaman

2. Bersama Gracia Indri, Gisela juga tampak ikut momong si cantik Nova saat mereka liburan di Bali.

4 dari 7 halaman

3. Dalam sebuah video singkat, Gisela menunjukkan kedekatannya secara tidak langsung dengan keponakannya tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Dalam video, bintang sinetron 'Candy' ini mengungkapkan kasih sayangnya dengan sang keponakan dengan cara bermain dan membelikannya jajan.

6 dari 7 halaman

5. Namun, jika sudah urusannya dengan bersih-bersih dan menangis, Gisela langsung menyerahkannya kepada sang kakak.

7 dari 7 halaman

6. Liburan singkat di Indonesia pun telah usai, Gracia, Gisela dan sang ibunda sedih karena harus berpisah beda negara lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.