Sukses

25 Tahun Berlalu, Ini 6 Potret Dulu Vs Kini Pemain Sinetron Lorong Waktu yang Bikin Pangling

Sinetron Lorong Waktu jadi favorit saat Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta Lorong Waktu adalah sinetron religi islami yang tayang perdana pada tahun 1999 tepatnya saat Ramadhan 1420 H. Sinetron tersebut hiasi layar kaca selama 6 tahun sampe 2006 dan jadi sinetron yang dinantikan ketika Ramadhan tiba. 

Sinetron Lorong Waktu berkisah mengenai petualangan menjelajahi ruang dan waktu yang dilakukan oleh Haji Husin (Deddy Mizwar) dan muridnya Zidan (Jourast Jordy) melalui sebuah mesin waktu canggih yang diciptakan oleh Ustaz Addin (Adjie Pangestu).

Selama 6 musim, sinetron Lorong Waktu ada beberapa kali pergantian pemain, namun tidak mengubah jalan ceritanya. 25 tahun berlalu, para pemain sinetron Lorong Waktu sudah banyak berubah.

Penampilan para pemainnya antara dulu dan kini bikin pangling. Soal karier di dunia hiburan, ada yang masih aktif wara wiri di layar kaca, namun tak sedikit pula yang memutuskan vakum dari industri hiburan Indonesia.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret artis dulu vs kini pemain sinetron religi Lorong Waktu, Senin (4/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Deddy Mizwar masih aktif berkarya di industri hiburan. Sedari dulu hingga kini, aktor senior berusia 69 tahun selalu penuh semangat.

3 dari 7 halaman

2. Bintangi sinetron Lorong Waktu ketika usianya 6 tahun, kini Jourast Jordy telah menginjak usia 31 tahun. Jourast Jordy sudah menikah pada 2011 dan dikaruniai satu buah hati.

4 dari 7 halaman

3. Adjie Pangestu masih wara wiri di layar kaca. Meski usianya telah menginjak 54 tahun, pemeran Ustaz Addin di Lorong Waktu musim pertama ini tetap berkarisma.

5 dari 7 halaman

4. Christy Jusung berperan sebagai Sabrina di Lorong Waktu musim kedua sampai keempat. Artis berusia 40 tahun ini sudah vakum sejak 2014.

6 dari 7 halaman

5. Opie Kumis berperan sebagai Havid di Lorong Waktu musim kedua sampai keenam. Opie Kumis masih aktif berkarya di usia 63 tahun.

7 dari 7 halaman

6. Kabar Hefri Olifian kini sudah jarang terdengar. Hefri Olifian memerankan Ustaz Addin di musim ketiga sampai musim keenam gantikan Dicky Chandra di musim kedua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.