Sukses

Momen Pasangan Saling Dampingi di Masa Perjalanan Kuliah, Jadi Support System

Pasangan kekasih saling dampingi sampai lulus kuliah.

Liputan6.com, Jakarta Kisah pasangan kekasih selalu mencuri perhatian. Tak sedikit pasangan yang sering abadikan momen kebersamaannya di media sosial sedari awal dekat hingga langgeng sampai beberapa tahun.

Ketika pacaran, pasangan kekasih tentunya saling dukung satu sama lainnya, apalagi ketika masih sama-sama duduk di bangku kuliah. Selain keluarga, pacar juga dijadikan sebagai support system untuk menyelesaikan studi.

Saling dampingi ketika masih sibuk dengan tugas-tugas kuliah sampai akhirmya sidang dan wisuda tentunya menjadi momen tak terlupakan, seperti momen kebersamaan pasangan yang belum lama ini melintasi linimasa FYP TikTok.

Diketahui sang pemilik akun dan kekasihnya berbeda kampus, namun tetap saling dukung dan tentunya meluangkan waktu untuk hadiri momen penting tak terlupakan pasangannya.

Momen pasangan saling dampingi di masa perjalanan kuliah ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @peacysist, Minggu (3/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pasangan Saling Dampingi di Masa Perjalanan Kuliah

Sang pemilik akun bagikan foto kompilasi bareng kekasih dari masa kuliah kenakan alamamater hingga akhirnya saling dampingi di momen wisuda. Bahagianya menular, tak sedikit netizen ungkap turut bahagia melihat momen tersebut.

Sang pemilik akun yang diketahui bernama Annisa ini tempuh pendidikan di Universitas Negeri Padang jurusan pendidikan luar biasa, sementara kekasihnya menimba ilmu di Universitas Andalas.

Dari seminar proposal, sidang, hingga wisuda, pasangan ini bergantian saling mendampingi. Tak lupa pasangan ini juga saling memberi kado dan ucapan sebagai bentuk rasa bangga atas pencapaian kekasihnya.

3 dari 4 halaman

Wisuda di Tahun yang Sama

@peacysist

yeeyy Alhamdulillh ahirnya wisuda dibulan dan tahun yang sama 🥰, officially S.Pd & S.T 🙌🏻✨ @SanzboY #unand #unp

♬ original sound - Lindsay - Lindsay

Dalam unggahan lainnya, sang pemilik akun unggah momen wisudanya dan wisuda sang kekasih. Dari videonya terlihat, sang pemilik akun yang lebih dulu wisuda daripada kekasihnya yang jarak waktu wisudanya hanya beberapa minggu.

“yeeyy Alhamdulillh ahirnya wisuda dibulan dan tahun yang sama 🥰, officially S.Pd & S.T 🙌🏻✨,” tulis sang pemilik akun dalam keterangan unggahannya.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada Maret dan Februari 2024 ini sudah ditonton lebih dari puluhan ribu kali. Melintasi linimasa FYP TikTok, video mendapatkan tujuh ribu likes dari para pengguna TikTok.

“Waduhh univ 2 di pdg bersatu 🔥 menyala,” tulis netizen karena pasangan kekasihnya ini dari dua universitas bergengsi di Padang.

“Sabar baru smstr 2 dan calon nya juga belum ada,” timpal netizen yang masih menanti jodoh teman kampus.

“Aku UIN IB cowok ku UNP ♥️,” imbuh netizen bagikan kisahnya.

“Lucuuu amayyy🤍😡,” kata netizen yang gemas.

“Next wishlist menuju halal🥰,” tambah netizen mendoakan yang terbaik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.