Sukses

Rope Daddy, Spesies French Bulldog Mewah Bernilai Lebih dari Rp 1 Miliar

Diantara French Bulldog yang sering kita lihat di taman-taman atau di jalan, ada spesies French Bulldog yang mengesankan dengan nilai mencapai miliaran rupiah.

Liputan6.com, Jakarta French Bulldog telah lama menjadi favorit di antara pecinta anjing. Dengan kepribadiannya yang ramah, ukuran yang ideal untuk pemeliharaan ruang terbatas, dan penampilannya yang menggemaskan, tidak mengherankan jika French Bulldog menjadi pilihan utama sebagai hewan peliharaan bagi banyak orang di seluruh dunia. 

Diantara French Bulldog yang sering kita lihat di taman-taman atau di jalan, ada spesies French Bulldog yang mengesankan dengan nilai mencapai miliaran rupiah. Bagaimana mungkin seekor anjing bisa bernilai semahal itu? 

Rope Daddy adalah French Bulldog dengan harga fantastis tersebut. Tapi apa yang membuatnya begitu istimewa di dunia hewan peliharaan? Berikut ulasan lebih lanjut tentang Rope Daddy yang Liputan6.com lansir dari laman odditycentral.com, Sabtu (23/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Anjing Peliharaan Mewah

Rope Daddy adalah anjing French Bulldog yang sangat istimewa. Sebagai salah satu spesies dari varietas Big Rope, Rope Daddy menonjol dengan keunikan genetik yang membuatnya bernilai hingga 120.000 dolar Amerika atau lebih dari satu miliar rupiah. Dengan bulu menyerupai mantel berwarna krim cokelat yang indah, matanya memikat, tubuh padat, dan kepala kotak besar, Rope Daddy memancarkan keanggunan dan keelokan luar biasa.

Selain penampilannya yang menakjubkan, Rope Daddy juga diakui sebagai salah satu anjing French Bulldog terbaik di dunia. Seorang breeder French Bulldog, Julian Montoya mengatakan bahwa Rope Daddy memiliki semua sifat terbaik dari rasnya. Keunggulan genetiknya membuatnya menjadi salah satu spesies Big Rope yang paling diidamkan, bahkan di antara rekan-rekannya yang sejenis.

3 dari 3 halaman

Permintaan Terus Meningkat Meski Biaya Perawatan Mahal

Namun, menjadi pemilik Rope Daddy juga menuntut biaya yang tinggi. Rope Daddy memerlukan diet khusus dengan pakan berupa daging mentah, wortel, yogurt Yunani, serta vitamin dan suplemen lainnya. Dalam akun Instagram pribadinya Julian mengatakan, ia menghabiskan biaya sekitar 350 dolar Amerika atau sekitar 5 juta rupiah per bulan.

Tidak hanya itu, tren permintaan akan French Bulldog dengan karakteristik Big Rope semakin meningkat, tidak hanya di Amerika Serikat tetapi juga di seluruh Amerika Selatan. Hal ini diprediksi akan semakin meningkatkan nilai spesies elit seperti Rope Daddy di pasaran.

Rope Daddy adalah anjing French Bulldog yang mewah dan istimewa, tidak hanya karena penampilannya yang memukau, tetapi juga karena nilai genetik dan eksklusivitasnya. Bagi mereka yang mampu, menjadi pemilik Rope Daddy akan menjadi pengalaman yang luar biasa dan prestisius.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.