Sukses

Ayah Ibunya Teman Lama, Pasangan Ini Pacaran Tanpa Pernah Dikenalkan Ortu

Tanpa pernah dijodohkan orang tuanya padahal ortunya adalah teman lama, pasangan ini menjalin hubungan asmara.

Liputan6.com, Jakarta Setiap pasangan punya kisah cinta uniknya masing-masing. Ada yang menjalin hubungan dengan teman lama, teman yang baru ditemuinya, bahkan berpacaran dengan sosok yang dijodohkan oleh orang tuanya.

Tak hanya dalam sinetron, pastinya ada orang tua yang punya keinginan untuk menjodohkan anaknya dengan anak dari temannya. Biasanya anak dari temannya ini adalah teman yang sudah lama dikenalnya.

Beberapa waktu lalu viral pasangan kekasih yang bagikan foto kompilasi ternyata orang tuanya adalah teman lama. Ditanya netizen apakah dijodohkan, namun sang wanita membalas di kolom komentar bahwa ia dan kekasihnya kenalan sendiri.

Orang tuanya teman lama bahkan sempat jalan hingga liburan bareng, momen romantis sang pemilik akun dan kekasihnya tak kalah dari keromantisan orang tuanya di tahun 1999 silam.

Kisah unik pasangan yang kenal dengan sendirinya tanpa dijodohkan orang tua ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @hafizarodia25 pada Jumat (23/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kisah Unik Pasangan Orang Tuanya Teman Lama

Dalam foto kompilasi sang pemilik akun bagikan foto kebersamaan orang tuanya dan orang tua kekasihnya yang pernah jalan bareng di tahun 1999. Dilihat dari suasananya, orang tua sang pemilik akun dan orang tua kekasihnya double date di air terjun.

Layaknya pasangan muda, orang tua sang pemilik akun dan orang tua kekasihnya tampak romantis dengan saling merangkul. Liburan bareng di tahun 1999, tahun 2001 anak-anaknya lahir.

24 tahun berlalu, di tahun 2023, sang pemilik akun dan kekasihnya menjalin hubungan asmara. Tidak dijodohkan, sang pemilik akun ungkap jika ia dan kekasihnya kenalan sendiri tanpa dikenalkan orang tua.

“Kita kenalan sendiri tanpa dikenalin ortu kaa,” balas sang pemilik akun.

Netizen sebut kisah cinta pasangan ini bak drakor Welcome to Samdalri. Lantaran kisahnya bak drakor hingga sinetron, banyak netizen yang tak percaya jika kisah cinta seperti pasangan ini ada di dunia nyata.

3 dari 4 halaman

Pernah Bertemu ketika Bayi

Dalam video lainnya yang diunggah 2022 lalu, sang pemilik akun bagikan cerita lucunya yang pernah bertemu dengan kekasihnya saat masih bayi. Dari keterangan unggahannya diketahui pasangan ini terpaut usia 3 bulan.

“Kata mama dulu pas aku baru lahir mama kamu bawa kamu yg masi umur 3 bulan buat jenguk aku. Lucu yaa,” tulis sang pemilik akun dalam keterangan unggahannya di tahun 2022.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Foto kompilasi dalam bentuk video ini diunggah pada Desember 2023. Video tersebut mendapatkan 190 likes dari para pengguna TikTok dan ada sekitar 3 ribu komentar yang dibubuhkan netizen.

“Cwonya sekilas mirip randy pangalila,” tulis netizen yang salah fokus dengan paras sang pemilik akun.

“kok di real life ada yg begini, aku kira di wattpad doang AARRRGGGHHHHH😭😭😭😭🤚,” kata netizen yang tak percaya.

“Aku sama tunanganku 1 desa, trs bapaku cerita kalo dulu bapaku sama bapa mertua tu musuhan bgt sampe prnh berantem gigit gigitan, eh skrg jadi besan😭,” timpal netizen bagikan kisahnya yang hampir mirip.

“HARUS SMPE NIKAH INI MAHHH😭🙏,” imbuh netizen yang berharap sampai nikah.

“Kalo ini mah lampu ijooo tnpa hati”😣🙏🏻,” tambah netizen lainnya ungkap bahwa sang pemilik akun dan kekasihnya sudah pasti direstui.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.