Sukses

10 Potret Rumah Mewah Bak Istana Disney Milik Sultan Sidoarjo, Bikin Takjub

Rumah pengusaha Sidoarjo bak kerajaan.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah rumah megah tengah jadi sorotan di media sosial. Siapa sangka, rumah ini punya gaya dekorasi dan terlihat bak istana jika dilihat dari luar. Lewat akun Tiktok @pep3ng rumah dengan gaya klasik itu sukses bikin penasaran netizen. Hingga diketahui, rumah bak istana Disney itu dimiliki seorang pengusaha asal Sidoarjo.

Rumah tersebut begitu menakjubkan, seolah-olah sebuah istana dari negeri dongeng Disney. Desainnya yang anggun dan kemewahannya berhasil memikat hati banyak netizen yang tak henti-hentinya membicarakannya. Letaknya di Perumahan Puri Surya Jaya, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur, rumah mewah ini menjadi sebuah simbol kemewahan di tengah-tengah komplek perumahan.

Tak heran, banyak yang penasaran tentang siapa pemilik sebenarnya dari rumah megah tersebut. Ternyata, pemiliknya adalah seorang wanita yang memiliki bisnis dalam bidang perjalanan umrah, haji, dan travel, yang bernama HJ. Mawar Wahyuningsih.

Tidak hanya itu, putrinya juga terlibat dalam bisnis yang sama. Keduanya dikenal sebagai individu yang rendah hati dan ramah meskipun memiliki kekayaan yang luar biasa. Berikut Liputan6.com merangkum potret detail rumah mewah bak istana Disney melansir dari Tiktok, Jumat (23/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Beginilah penampakan dari dalam rumah mewah di Sidoarjo, sangat luas dan megah seperti berada di dalam istana.

3 dari 11 halaman

2. Daffa Nabillah, putri dari HJ. Mawar Wahyuningsih, menjadi sosok yang berbagi detail tentang rumah mereka melalui akun TikTok.

4 dari 11 halaman

3. Dalam video yang diunggahnya, Daffa memperlihatkan berbagai sudut interior rumah yang menakjubkan tersebut.

5 dari 11 halaman

4. Mulai dari pintu masuk yang mewah dengan sentuhan klasik, hingga tangga dalam ruangan yang begitu megah.

6 dari 11 halaman

5. Salah satu hal yang menarik adalah keberadaan lift di dalam rumah tersebut, yang memperlihatkan betapa lengkapnya fasilitas yang dimiliki oleh keluarga ini.

7 dari 11 halaman

6. Ada tempat sholat yang mirip dengan masjid di Timur Tengah, megah.

8 dari 11 halaman

7. Ornamen emas menjadi kemewahan tersendiri rumah sultan asal Sidoarjo ini.

9 dari 11 halaman

8. Bahkan, kamar tidur mereka pun tak kalah mengagumkan, menjadi sumber inspirasi bagi banyak orang yang melihatnya.

10 dari 11 halaman

9. Daffa menunjukkan detail dari walk in closet-nya meskipun memiliki segala kemewahan ini, keluarga ini tidak suka memamerkan kekayaan mereka.

11 dari 11 halaman

10.Rumah mewah Sultan Sidoarjo ini bukan hanya menjadi sebuah tempat tinggal, tetapi juga menjadi simbol dari kerendahan hati dan kedermawanan pemiliknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.