Sukses

7 Potret Laura Basuki dan Suami yang Jarang Tersorot, Pengusaha Tajir

Liputan6.com, Jakarta Karier Laura Basuki di dunia akting hingga kini terus meraih kesuksesan. Mengawali karier lewat film “Gara-Gara Bola” pada 2008 silam, Laura Basuki kerap disebut masih melajang. Tak heran jika paras wanita blasteran Jawa, Tionghoa, dan Vietnam ini kerap mencuri perhatian. Daripada suaminya yang bukan berasal dari publik figur. 

Namun suami Laura Basuki yang bernama Leo Sanjaya bukan sosok sembarangan. Pria yang menikahi Laura Basuki pada 25 Juni 2011 silam itu dikenal sebagai sosok pengusaha fashion. Ia merupakan pebisnis tajir lewat usaha kuliner. Tak heran, Leo memang menempuh pendidikan tinggi hingga jenjang Master di Amerika Serikat. 

Lewat laman Instagram pribadinya, Leo kerap mengunggah momen liburan dan kebersaman bareng anak dan istri. Sudah 16 tahun menikah, Laura Basuki dan Leo Sanjaya jauh dari gosip miring. Keluarga kecil itu terlihat adem berkat kompak memamerkan foto romantis. 

Selaras dengan karier Leo, Laura Basuki makin tenar lewat perannya di deretan film terbaru. Berikut Liputan6.com merangkum potret Laura Basuki dan Leo Sanjaya yang jarang tersorot melansir dari Instagram @laurabas, Senin (12/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Lewat film terbarunya berjudul ‘Suami Masa Depan’, karier Laura Basuki makin bersinar.

3 dari 8 halaman

2. Semuanya tak lepas dari dukungan Leo, suami Laura Basuki selama 16 tahun pernikahan.

4 dari 8 halaman

3. Dulu sempat vakum usai melahirkan anak laki-laki, Laura Basuki kembali disibukkan dengan pekerjaan.

5 dari 8 halaman

4. Kendati sama–sama bekerja, Laura dan Leo Sanjaya tetap terlihat harmonis saat mendampingi anak semata wayang.

6 dari 8 halaman

5. Laura dan Leo dikaruniai satu anak yang bernama Owen yang kini telah berusia 8 tahun.

7 dari 8 halaman

6. Perbedaan usia 11 tahun tak membuat keduanya berjarak, meski jarang tersorot, sesekali Leo Sanjaya pamer momen romantis bareng Laura Basuki.

8 dari 8 halaman

7. Sejalan dengan istri , pria berdarah Tegal-Bangka itu juga mengaku hanya perlu waktu yang singkat untuk memantapkan pilihannya pada Laura.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.