Sukses

6 Potret Muhammad Fardhana, Anggota TNI yang Disebut Calon Suami Ayu Ting Ting

Pedangdut Ayu Ting Ting diduga bertunangan dengan pria seorang anggota TNI bernama Muhammad Fardhana. Potret gagahnya viral di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting mengejutkan publik dengan kabar lamarannya. Kabar tersebut bermula dari potret yang diduga Ayu dan seorang pria memakai busana serba putih berdiri berdampingan viral di media sosial. Sosok pria tersebut dikabarkan merupakan seorang anggota TNI bernama Muhammad Fardhana.

Kabar tersebut juga makin heboh kala Ivan Gunawan menuliskan ucapan selamat di kolom komentar salah satu unggahan Instagram Ayu Ting Ting. Sebelumnya, kabar pertunangan itu juga sudah bikin penasaran publik ketika tersebar potret undangannya di media sosial. Tertulis nama asli Ayu Ting Ting, Ayu Rosmalina dengan nama orangtua Rojak dan Umi Kalsum.

Mengutip KapanLagi, pedangdut 31 tahun itu hanya meminta didoakan saat coba dikonfirmasi oleh awak media pada Rabu (7/2/2024). Saat dicecar banyak pertanyaan, pelantun lagu 'Alamat Palsu' itu juga menjawabnya sambil tersenyum cerah.

Sosok Muhammad Fardhana yang diduga calon suami Ayu Ting Ting itu pun langsung mencuri perhatian netizen. Setelah foto pertunangannya, kini potret Fardhana pun beredar di media sosial. Ia terlihat gagah mengenakan seragam TNI.

Banyak netizen penasaran karena kedekatannya dengan pedangdut satu anak itu tak pernah terdengar sebelumnya. Berikut ini potret Muhammad Fardhana yang disebut calon suami Ayu Ting Ting, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com pada Rabu (7/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Beredar foto kebersamaan Ayu dan Fardhana bersama Bilqis di momen yang diduga acara pertunangan keduanya.

3 dari 7 halaman

2. Lewat akun Instagram resmi Kostrad, Fardhana diketahui seorang anggota TNI di Yonif 509 Jember.

4 dari 7 halaman

3. Muhammad Fardhana pernah mengenyam pendidikan militer di Jepang selama dua tahun.

5 dari 7 halaman

4. Paras Fardhana yang tampan pun mencuri perhatian netizen. Banyak yang memuji dirinya mirip dengan 'Oppa Korea'.

6 dari 7 halaman

5. Sosok yang diduga calon ayah sambung Bilqis ini diketahui berpangkat sebagai Lettu (Letnan Satu), berdasar laman resmi Kostrad yang diunggah pada 2 Mei 2023.

7 dari 7 halaman

6. Usut punya usut keluarga Fardhana juga bukan orang sembarangan. Namun, hingga kini pihak Ayu Ting Ting masih belum memberikan keterangan terkait kebenaran kabar lamaran tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.