Sukses

Ingin Poligami, Ini 7 Potret Ustaz Solmed Bareng April Jasmine usai 13 Tahun Menikah

Keinginan Ustaz Solmed poligami curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Ustaz kondang Sholeh Mahmoed Nasution atau yang kerap disapa ustaz Solmed belakangan menjadi sorotan publik. Usai rumah mewah senilai Rp 80 miliar miliknya banyak dikulik, kali ini pernyataan sang ustaz mengaku berniat poligami. Memang, suami April Jasmine itu kini dikenal sebagai sosok pengusaha tajir. 

Pasangan yang sudah menikah 13 tahun itu ternyata kerap membahas perihal poligami. Ustaz Solmed bahkan tak segan mengutarakan pendapatnya itu ke publik. Bahkan di tahun 2020 silam, mantan artis April Jasmine sempat mengizinkan suaminya berpoligami usai mimpi meninggal dunia. 

Kendati demikian, kini ustaz Solmed mengaku terbuka perihal rencananya melakukan poligami. Hanya saja keputusan tersebut tetap harus mendapat persetujuan dari April Jasmine

"Kalau dia (April Jasmine) mau, beneran juga kayaknya deh. Kalau dia kasih, kenapa tidak," kata Ustaz Solmed lewat kanal Youtube Reyben Entertainment baru-baru ini.

Terlepas dari kabar tersebut, pria 40 tahun ini dikenal memiliki keluarga harmonis usai menikahi April Jasmine. Berikut Liputan6.com merangkum potret ustaz Solmed dan April Jasmine yang sudah menikah 13 tahun melansir dari Instagram mereka, Kamis (1/2/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Usai menduda 5 tahun, tepat pada 11 November 2011, ustaz Solmed dan April Jasmine resmi jadi suami istri.

3 dari 8 halaman

2. Kini keduanya dikenal akan kekayaannya yang juga sempat jadi sorotan netizen.

4 dari 8 halaman

3. Tak heran sepak terjang ustaz Solmed tak lepas dari keberadaan April Jasmine.

5 dari 8 halaman

4. Dalam kurun 13 tahun menikah, keduanya bisa kompak menjadi sosok yang terkemuka berkat gurita bisnis.

6 dari 8 halaman

5. Namun di tengah kepopulerannya, ustaz Solmed kembali mengebohkan publik usai ingin melakukan poligami.

7 dari 8 halaman

6. Meski masih dalam wacana, mantan suami Dewi Yulianti itu tak menutup kemungkinan poligami jika diizinkan istrinya sekarang.

8 dari 8 halaman

7. Dikenal kompak, April Jasmine dan ustaz Solmed kerap terlihat bersama di berbagai kesempatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.