Sukses

6 Beda Gaya Pacaran Ranty Maria dan Hana Saraswati, Didoakan Susul Sarah Keihl

Ranty Maria dan Hana Saraswati satu geng dengan Sarah Keihl.

Liputan6.com, Jakarta Sarah Keihl resmi menikah dengan Killian Petter pada (27/1/2024) di JW Marriott Hotel Jakarta. Pernikahan Sarah sukses mengejutkan publik karena pada Juni 2023 diketahui ia berpacaran dengan aktor Mahdy Reza.

Pernikahan Sarah Keihl dihadiri oleh sederet sahabat dekatnya. Bahkan selebgram berusia 27 tahun ini memilih 14 bridesmaid dan14 groomsmen untuk mendampinginya di hari pernikahan, dua diantaranya adalah Ranty Maria dan Hana Saraswati.

Sarah Keihl, Ranty Maria dan Hana Saraswati tergabung dalam satu geng bernama Geng SRAH. Sebelumnya Angela Gilsha merupakan bagian dari Geng SRAH, namun memutuskan untuk keluar.

Satu geng dengan Sarah Keihl, Ranty Maria dan Hana Sarawasti didoakan segera menyusul sahabatnya itu. Sudah sama-sama gandeng kekasih, netizen doakan Ranty dan Hana bersama kekasihnya selalu langgeng.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret beda gaya pacaran Ranty Maria – Rayn Wijaya dan Hana Saraswati – Justin Harijawan, Selasa (30/1/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah potret Ranty dan Hana saat rayakan anniversary. Ranty Maria – Rayn Wijaya sudah 3 tahun pacaran, sementara Hana Sarawasti sudah 5 tahun menjalin hubungan dengan Justin Harijawan.

3 dari 7 halaman

2. Tahun 2024 merupakan tahun ke-4 bagi Ranty – Rayn dan tahun ke-6 bagi Hana Saraswati – Justin berpacaran.

4 dari 7 halaman

3. Berbeda dengan Ranty dan Rayn yang seiman, Hana Sarawasti dan Justin Harijawan menjalin hubungan beda agama.

5 dari 7 halaman

4. Liburan Ranty Maria - Rayn Wijaya dan Hana - Justin di Disneyland. Ranty dan Rayn romantis habiskan waktu di Disneyland Hongkong, sementara Hana memilih Disneyland Jepang.

6 dari 7 halaman

5. Foto romantis Ranty Maria - Rayn Wijaya dan Hana Sarawati - Justin Harijawan di alam ini tak lepas dari perhatian warganet.

7 dari 7 halaman

6. Jadi bridesmaid dan groomsmen di pernikahan Sarah dan Killian, ini potret manis Ranty – Rayn dan Hana – Justin di pernikahan sahabatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.