Sukses

7 Potret Jess No Limit Comeback eSport Usai 4 Tahun, Kenang Kejayaan Jadi Gamers

Jess No Limit menjawab kerinduan penggemarnya di dunia game

Liputan6.com, Jakarta Jess No Limit, legenda Mobile Legends, membuat kejutan dengan mengumumkan kembali terjun ke dunia eSport setelah absen selama empat tahun. Pengumuman ini tiba melalui unggahan video di kanal YouTube dan akun Instagram-nya.

Jess No Limit, yang sebelumnya telah memutuskan untuk berhenti dari dunia game empat tahun lalu, kini siap memulai babak baru. Dalam unggahan Instagram, sang legenda terlihat mengenakan jersey EVOS, mengisyaratkan keterlibatannya dengan tim tersebut. 

Sebelumnya, JessNoLimit jarang mengunggah konten terkait eSports atau Mobile Legends sejak menikah dengan Sisca Kohl pada Agustus 2022. Keputusan JessNoLimit untuk mundur dari dunia game pada 2019 menjadi sorotan, dan sejak itu, ia tidak lagi menjadi atlet eSport. 

Mengingat, kehidupan pribadinya yang berubah setelah menikah dan memiliki anak membuatnya beralih ke konten "berbagi" dan "giveaway." Berikut Liputan6.com merangkum potret penampilan terbaru Jess No Limit umumkan jadi atlet eSport lagi melansir dari Youtube Jess No Limit, Jumat (26/1/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Dengan kembalinya JessNoLimit, penggemar tidak bisa menyembunyikan antusiasmenya setelah empat tahun absen.

3 dari 8 halaman

2. Lewat video yang diunggah Jess No Limit membagikan cuplikan masa-masa jaya saat jadi gamers

4 dari 8 halaman

3. Berbagai kemenangan saat laga turut mengangkat namanya sampai terkenal hingga sekarang.

5 dari 8 halaman

4. Kembalinya Jess di dunia games ini juga menjadi jawaban netizen sejak lama merindukan sosok Jess No Limit main game.

6 dari 8 halaman

5. JessNoLimit terakhir kali berpartisipasi dalam kompetisi Mobile Legends di MPL ID S3 sebelum memutuskan untuk pensiun dari scene kompetitif.

7 dari 8 halaman

6. Setelah itu, ia fokus sebagai streamer dan berhasil meraih 20 juta subscriber di YouTube.

8 dari 8 halaman

7. Keputusan untuk kembali ke dunia eSport membuka peluang baru bagi JessNoLimit, dan banyak penggemar berharap untuk melihat apakah ia akan kembali sebagai pemain profesional atau melanjutkan karirnya sebagai streamer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.