Sukses

6 Potret Pembangunan Rumah Aby Respati Teman Millen, Akan Ditempati Bareng Istri

Aby Respati dan sang istri menengok proses pembangunan rumah baru mereka yang akan ditempati bersama.

Liputan6.com, Jakarta Aby Respati tengah menjadi sorotan usai momen pernikahannya dengan seorang wanita bernama Hardiyanti Pantjur dibagikan melalui laman Instagram-nya. Aby merupakan seorang selebgram yang dikenal publik sebagai teman Millendaru atau Millen Cyrus dan sempat berdandan seperti perempuan.

Seolah menemukan jati diri, Aby Respati kemudian memutuskan kembali menjadi pria dan kini sudah menikah dengan kekasih pujaan hatinya. Aby membagikan potret pernikahannya ke Instagram pada Minggu (22/1). Sementara itu, potret prewedding-nya juga tak ketinggalan dibagikan pada tanggal 13 Januari 2024.

Hardiyanti Pantjur yang bukan datang dari dunia entertain itu bisa menerima masa lalu sang suami hingga mau melangkah ke pelaminan bersama. Bahkan sebelum menikah, keduanya sudah merencanakan membangun sebuah rumah yang nantinya jika sudah jadi, 100 persen akan ditempati bersama.

Dibangun dengan usaha bersama, keduanya pun terlihat menengok renovasi rumah baru tersebut. Berikut ini potret pembangunan rumah Aby Respati yang dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Selasa (23/01/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kala masih berstatus sebagai pacar, Aby Respati dan Hardiyanti sudah merencanakan membangun rumah baru untuk masa depan mereka.

3 dari 7 halaman

2. Sebelum menikah, mereka menyempatkan untuk menengok rumah baru yang masih dalam proses renovasi.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan, Aby tampak ikut mengukur sebuah ruangan yang nantinya akan dijadikan ruang makan dengan meja dan 4 kursi.

5 dari 7 halaman

4. Memilih desain modern minimalis, rumah ini akan punya jendela-jendela besar yang bisa menciptakan nuansa romantis.

6 dari 7 halaman

5. Kamar utama Aby dan istri berukuran 3x3 meter. Meski tak terlalu besar, namun memiliki jendela luas agar banyak cahaya masuk.

7 dari 7 halaman

6. Lalu di bagian belakang rumah, Aby dan istri ingin membuat sebuah taman kecil. Nantinya, di sana juga akan ada ruang duduk untuk mengobrol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.