Sukses

6 Potret Adik Kalina Ocktaranny yang Curi Perhatian, Ikut Temani Azka Rayakan Natal

Adik Kalina Ocktaranny mencuri perhatian saat ikut menemani Azka Corbuzier merayakan Natal di sebuah restoran.

Liputan6.com, Jakarta Kalina Ocktaranny kembali memperlihatkan kedekatannya dengan sang anak, Azka Corbuzier. Meski kini sudah tidak tinggal bersama, Kalina tetap menjalin hubungan baik dengan buah hati. Di momen Natal tahun ini, Kalina terlihat menemani sang putra merayakan Natal di sebuah restoran.

Meski ibu dan anak itu diketahui memeluk keyakinan yang berbeda, Kalina tetap cinta damai dan memberikan hadiah Natal untuk Azka. Kalina tampak begitu bahagia bisa bertemu putranya di hari Natal. Keseruan itu tidak hanya dilakukan berdua, rupanya Kalina juga mengajak adik bungsunya untuk ikut menemani.

Sang adik yang cantik pun langsung mencuri perhatian netizen. Pada kolom komentar, banyak yang penasaran dengan sosok perempuan yang bersamanya. Banyaknya pertanyaan, Kalina pun menjawab bahwa perempuan itu adalah adiknya yang paling kecil.

Mereka bertiga kompak mengenakan outfit serba putih. Berikut ini 6 potret adik Kalina Ocktaranny yang mencuri perhatian, dirangkum Liputan6.com dari Instagram @kalinaocktaranny, Kamis (28/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebelum bertemu dengan Azka, Kalina mengabadikan momen bareng adik perempuannya dengan latar belakang bernuansa Natal.

3 dari 7 halaman

2. Meski berbeda keyakinan, Kalina bertemu dengan Azka untuk merayakan Natal putranya di sebuah restoran.

4 dari 7 halaman

3. Kompak pakai outfit serba putih, Kalina mengajak Azka untuk makan malam bersama. Kehadiran adik perempuan Kalina yang bernama Berliana pun seketika mencuri perhatian.

5 dari 7 halaman

4. Kalina mengabadikan momen putranya yang sedang membuka kado Natal pemberiannya.

6 dari 7 halaman

5. Kalina juga mengabadikan adiknya yang duduk di depannya. Awalnya, banyak netizen mengira perempuan yang bersama mereka adalah pacar Azka.

7 dari 7 halaman

6. Namun, setelah dikonfirmasi Kalina, rupanya Berliana adalah tantenya Azka. Paras cantiknya pun ramai dipuji oleh netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.