Sukses

6 Artis Ini Putuskan Pindah Agama di Tahun 2023, Ikuti Keyakinan Hati

Deretan artis yang pindah agama.

Liputan6.com, Jakarta Sepanjang tahun 2023, setiap orang tentunya punya pencapaian dan perubahan besar dalam hidupnya. Perubahan yang terjadi dalam hidup pastinya tak lepas dari dukungan sahabat hingga keluarga.

Tahun 2023 ada beberapa artis yang memutuskan untuk pindah agama. Keputusan tersebut tentunya tidak mudah, namun keyakinan hati membuat sederet artis ini akhirnya memeluk agama baru.

Memeluk agama baru yang diyakininya, sederet artis ini tuai beragam komentar. Ada artis yang didoakan istiqomah, namun ada juga yang keputusan pindah agamanya disayangkan oleh netizen.

Punya alasan tersendiri hingga mantan berpindah keyakinan, mantan artis cilik Riri Febriana hingga Nadya Holscher adik Nathalie Holscher adalah dua artis yang memutuskan untuk pindah agama di tahun 2023.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang artis yang putuskan pindah agama di tahun 2023, Jumat (22/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Angela Gilsha dirinya tak memiliki agama atau agnostik pada April 2023. Setelah 2 tahun agnostik, Angela kembali memeluk agama Kristen pada Oktober 2023 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Memeluk Islam dan sempat berhijab, mantan artis cilik Riri Febriana pindah agama ke Kristen dan lakukan pembaptisan pada November 2023 lalu.

4 dari 7 halaman

3. Nadya Holscher mualaf April 2023 saat bulan Ramadhan. Ikuti keyakinan sang kakak, Nadya didoakan istiqomah.

5 dari 7 halaman

4. Tasya Holscher adik bungsu Nathalie Holscher juga menjadi mualaf tak lama setelah Nadya Holscher memeluk Islam.

6 dari 7 halaman

5. Dali Wassink suami Jennifer Coppen putuskan memeluk Islam satu bulan sebelum menikah.

7 dari 7 halaman

6. Christian Rontini mualaf sebelum menikah dengan Amanda Gonzales tepatnya pada September 2023. Christian Rontini ungkap menemukan kedamaian dalam hidupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.