Sukses

6 Artis Mualaf Ini Didoakan Segera Mantap Berhijab, Banjir Dukungan

Masih sering lepas pasangan, deretan artis mualaf didoakan segera berhijab.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur, penampilan artis Indonesia sering menjadi sorotan. Tak hanya artis yang berpenampilan terbuka, artis berhijab juga sering menjadi sasaran komentar netizen di media sosial.

Putuskan untuk menjadi mualaf, penampilan deretan artis ini tak lepas dari perhatian. Ada artis mualaf yang langsung memutuskan berhijab, namun tak sedikit juga artis yang belum berhijab atau masih sering lepas pasang hijab.

Beberapa kali unggah foto berhijab di Instagram dan dipuji lebih anggun ketika berhijab, artis mualaf yang belum berhijab didoakan dan didukung penuh untuk segera mantap mengenakan hijab.

Dian Sastrowardoyo hingga selebgram Berlliana Lovell adalah beberapa publik figur mualaf yang untuk saat ini belum berhijab. Tentunya ada alasan tersendiri sang artis belum mantap untuk mengenakan hijab.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang artis mualaf yang didoakan segera mantap berhijab, Jumat (29/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dian Sastrowardoyo putuskan mualaf tahun 2002 saat berusia 22 tahun. Beberapa kali sering terlihat pakai hijab, Dian Sastro didoakan segera mengenakan hijab.

3 dari 7 halaman

2. Marsha Timothy mualaf sebulan sebelum menikah dengan Vino G. Bastian, tepatnya pada akhir September 2012. 11 tahun mualaf, Marsha masih belajar untuk berhijab.

4 dari 7 halaman

3. Artis blasteran Alice Norin memeluk Islam pada 2007 silam. Belum mantap berhijab, Alice pernah ungkap bahwa suaminya menegur pelan-pelan untuk mengubah penampilannya menjadi lebih tertutup.

5 dari 7 halaman

4. Penyanyi Rebecca Reijman mualaf tahun 2009 lalu. Pindah agama setelah hadiri tahlilan, kisah mualaf penyanyi berusia 33 tahun ini curi perhatian.

6 dari 7 halaman

5. Tumbuh di keluarga beda agama, selebgram Berlliana Lovell putuskan memeluk Islam. Masih lepas pasang hijab, Berlliana didoakan segera mantap berhijab.

7 dari 7 halaman

6. Tamara Bleszynsky mualaf tahun 1995 silam. Meski belum mantap, Tamara sering terlihat pakai hijab di beberapa momen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.